Erabaru.net. Penjinak bom telah dipanggil untuk mengamankan tas mencurigakan yang ditinggalkan di luar sebuah gereja di Ohio – hanya untuk menemukan anak-anak kucing yang ditinggalkan.

Insiden itu terjadi pada hari Kamis (18/2) di New Miami, Ohio, AS, ketika seorang staf di gereja itu menemukan tas berwarna hitam tergeletak di luar pintu depan gedung.

Petugas dari Butler County Bomb Unit dengan cepat datang ke tempat kejadian setelah mendapat laporan, untuk memeriksa ‘paket mencurigakan’ itu tetapi mereka terkejut ketika mereka mendengar suara mendengkur dari dalam tas.

“Ada seekor induk kucing dan enam bayinya yang berumur satu hari di dalam tas, ” Kantor Sheriff Butler County mengungkapkan dalam sebuah posting Facebook yang dibagikan pada hari Sabtu (20/2).

Kepolisian setempat kemudian menjelaskan bahwa hewan-hewan itu telah ditinggalkan, dan pemiliknya telah meninggalkan catatan.

“Nama induk kucing itu adalah Sprinkles. Dia melahirkan pada pukul 14: 00 siang, pada hari Rabu (17/2),” bunyi catatan itu.

Petugas kemudian membawa keluarga kucing tersebut ke Animal Friends Human Society, tempat mereka dirawat oleh para sukarelawan.

Dalam pembaruan postingan yang disertai dengan serangkaian foto, termasuk yang menunjukkan induk kucing menjaga keenam bayinya saat berada di dalam tas hitam.

Beberapa foto lainnya menunjukkan anak-anak kucing mungil itu dirawat oleh para sukarelawan, yang membungkusnya dengan handuk.

Anak-anak kucing tersebut sekarang ‘hangat, nyaman, dan diberi makan’ dan akan diadopsi ke rumah dalam beberapa minggu mendatang.(yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular