Erabaru.net. Ketika musim dingin yang sangat ekstrem meruntuhkan jaringan listrik di Texas, AS, jutaan orang dibiarkan tanpa pemanas atau listrik untuk menjaganya tetap hangat.

Sementara banyak jiwa yang baik hati melangkah untuk memberi makan dan memberi pakaian kepada tetangga mereka, namun, tidak semua orang menunjukkan kepedulian yang tidak mementingkan diri sendiri.

Di Houston, pihak berwenang terpaksa menangkap seorang pria yang secara kejam meninggalkan 8 anjingnya di luar dalam suhu yang sangat dingin.

(Foto: Twitter / Houston Humane)

Untungnya, seorang tetangga yang khawatir melihat penderitaan anjing-anjing itu segera menelepon Satgas Kekejaman Hewan Harris County, yang telah sibuk menyelamatkan hewan selama bencana musin dingin yang ekstrem ini.

Ketika tim penyelamat tiba di lokasi, mereka menemukan,anjing-anjing yang kedinginan dan terlantar juga sangat kekurangan gizi. Satu anak anjing bahkan menderita patah rahang.

Foto: Twitter / Houston Humane

Anjing-anjing itu dibawa ke tempat penampungan hewan Houston Humane, di mana tim penyelamat memberi mereka makanan, kehangatan, dan perawatan medis darurat.
Untungnya, anjing-anjing itu selamat dari cobaan yang mengerikan ini, meskipun penyelamat memperingatkan bahwa hewan-hewan tersebut belum keluar dari bahaya.

“Meski hangat, beberapa anjing tetap dalam kondisi kritis,” tulis Houston Humane Society di Facebook.

Foto: Twitter / Houston Humane

Pemilik anjing telah ditangkap dan didakwa atas pelecehan yang kejam ini. Tanpa intervensi tepat waktu dari tetangganya yang khawatir, anjing-anjing ini hampir pasti akan menambah korban dari musim dingin yang ekstrem ini. (yn)

Sumber: familypet

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular