Erabaru.net. Ini adalah momen ketika seorang wanita yang sedang berbelanja melepaskan celana dalamnya untuk digunakan sebagai masker wajah setelah diperingatkan oleh staf bahwa dia tidak akan dilayani tanpa memakai masker.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu direkam di supermarket Pick n Pay di Afrika Selatan setelah penjaga keamanan memintanya untuk memakai masker.

Wanita itu mengaku bahwa dia tidak memiliki masker tetapi, setelah diancam akan dikeluarkan dari supermarket, wanita itu meraih ke bawah gaunnya dan melepas celana dalamnya untuk digunakan di wajahnya.

Seorang penjaga keamanan wanita berjalan perlahan ke arahnya sebelum mereka berdebat.

Tiba-tiba wanita yang tidak puas itu membungkuk dan mengulurkan tangannya ke balik gaunnya untuk meraih celana dalamnya.

Dia menariknya sebelum melepaskan celana dalam hitamnya dari kakinya dan meletakkannya di atas wajahnya.

Video tersebut telah menjadi viral di Facebook di mana seorang pengguna menulis: “Tetap di rumah dan lakukan belanja online jika Anda tidak suka ide memakai masker.”

Netizen lain berkomentar: “Ini membuatku muak. Dia sadar akan hukum di seluruh dunia. Kita memiliki virus yang serius dan (menurutnya) G-string akan menyelamatkannya …”

Pada Desember 2020, Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa menekankan bahwa tidak mengenakan masker di depan umum adalah tindak pidana.

“Seseorang yang tidak memakai topeng bisa ditangkap dan diadili,” katanya.

“Jika sudah divonis bersalah, mereka akan dikenakan denda atau penjara untuk jangka waktu tidak lebih dari enam bulan atau denda dan penjara.”(yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular