Erabaru.net. Seorang wanita tua secara ajaib lolos dari kematian dengan meminum air hujan setelah terperosok di liang sedalam 3 meter selama delapan hari.

Rentan Dona Geralda, 76 tahun, jatuh ke dalam “lubang” di hutan di pinggiran Curvelo, sebuah kota di utara Rio de Janeiro, Brasil, tetapi tidak ada yang bisa mendengar tangisan minta tolongnya.

(Foto: globoplay)

Setelah dia hilang, tetangganya yang khawatir memeriksa rumah sakit setempat dan bahkan kamar mayat dalam upaya putus asa untuk melacaknya.

Mereka kemudian mengumpulkan sekelompok pencari dari penduduk setempat dan menjelajahi hutan setempat untuk mencari wanita tua itu.

(Foto: globoplay)

Seorang tetangga – bernama Rosana – mengatakan: “Kami berjalan selama sepuluh menit. Orang-orang yang bersama saya berteriak dan dia menjawab.”

Dona, yang menderita diabetes dan membutuhkan suntikan insulin setiap hari, kemudian ditemukan dengan putus asa menempel di pohon anggur di liang yang dipenuhi air hujan.

Salah satu tim penyelamat mengatakan kepada wartawan: “Dia sadar, tetapi dia tidak bisa menjelaskan bagaimana dia sampai di sana.

(Foto: globoplay)

“Saya bertanya bagaimana dia bertahan dan dia menjawab ‘Saya minum air hujan … tidak ada cara lain’.”

Setelah ditarik ke tempat aman oleh petugas pemadam kebakaran, Dona dibawa ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan medis.

Para dokter heran menemukan dia tidak menderita patah tulang, cedera atau trauma serius meskipun cobaan berat yang dialaminya.

“Dia melakukannya dengan sangat baik, dan semua orang sangat puas dengan kesembuhannya,” kata Dr Karina Rocha.

(Foto: globoplay)

Dona tinggal sendiri, setelah suami dan dua anaknya meninggal.

Dia memiliki pengasuh, yang bekerja pada siang hari, jadi dia tidak bersamanya pada pagi hari saat dia menghilang.(yn)

Sumber: The Sun

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular