Erabaru.net. Seekor anak kucing ditemukan bersembunyi di semak-semak. Berkat bantuan orang yang baik hati, dia berani keluar dari cangkangnya dan mulai berkembang.

Tangisan seekor anak kucing menyadarkan seorang penduduk di Montreal, Kanada, bulan lalu. Dia mendengar suara seekor anak kucing kecil bersembunyi di semak-semak di kebunnya. Kucing kecil yang tersesat itu terus mengeong dan memanggil ibunya yang tidak pernah kembali.

(Foto: Chatons Orphelins Montréal)

Setelah hampir seharian menunggu tanpa tanda-tanda keberadaan induknya, wanita yang baik hati itu membuat rencana untuk menyelamatkan anak kucing itu sebelum suhu turun lebih jauh. Dia pergi untuk mendapatkan jebakan yang manusiawi dan meletakkannya di dekat semak-semak dengan beberapa makanan untuk membujuknya keluar.

Anak kucing itu sangat pemalu sehingga dia tidak meninggalkan tempat persembunyiannya selama sekitar dua hari, dan bau makanan menjadi tak tertahankan. Dia dengan hati-hati dia keluar dari persembunyiannya dan langsung masuk ke dalam jebakan.

(Foto: Chatons Orphelins Montréal)

Wanita itu membawa anak kucing itu ke dalam rumahnya dan memberikan makanan serta kehangatan. Si kecil sedikit trauma tetapi mulai tenang, tahu bahwa dia aman. Dia sangat lapar sehingga dia menghabiskan setiap potongan makanan di depannya, dan bahkan mendengkur kecil ketika dia dibungkus dengan handuk hangat.

Wanita yang baik hati itu menghubungi Chatons Orphelins Montréal, penyelamat kucing setempat, sehingga anak kucing itu bisa mendapatkan perawatan medis yang dia butuhkan dan kesempatan untuk hidup yang lebih baik.

(Foto: Chatons Orphelins Montréal)

“Kami membawanya ke dalam perawatan kami dan menamainya Puff. Dia berusia sekitar enam minggu, makan seperti juara dan tidur sangat nyenyak,” Celine Crom dari Chatons Orphelins Montréal berbagi dengan Love Meow.

(Foto: Chatons Orphelins Montréal)

Puff memiliki nafsu makan yang besar dan sangat menyukai makanannya sehingga dia akan meletakkan cakarnya di piring saat dia makan.

Setelah mengenali penggalian barunya, anak kucing itu puas dan mengumpulkan keberanian untuk berjalan ke sekitarnya untuk mendapatkan beberapa hewan peliharaan.

(Foto: Chatons Orphelins Montréal)

Puff keluar dari persembunyiannya dengan keyakinan yang baru ditemukan. Begitu dia menyadari bahwa dia berada di tangan yang tepat, kepribadiannya mulai muncul.

Dia berubah dari anak kucing kecil pemalu menjadi kucing pemberani tanpa ada rasa takut di dunia.

(Foto: Chatons Orphelins Montréal)

“Dia nakal, ramah dan suka ditemani kucing lain. Puff adalah anak kucing kecil dengan kepribadian yang besar,” Celine berbagi dengan Love Meow.

“Dia sangat berisik dan mengharapkan orang untuk memahami kebutuhan dan cinta serta memanjakannya. Jika dia menginginkan makanan atau sesuatu, dia tidak ragu untuk memberi tahu kami.”

(Foto: Chatons Orphelins Montréal)

Sejak Puff menemukan sisi petualangannya, dia telah menemukan tempat persembunyian baru dan mengklaim dia adalah raja di rumah itu.

Dia mungkin melihat dirinya sebagai raja rumah dengan rakyatnya yang memenuhi setiap kebutuhannya.

(Foto: Chatons Orphelins Montréal)

Pada siang hari, dia suka tidur meringkuk di pangkuan manusia saat mereka bekerja. Pada malam hari, dia akan melompat di ranjang yang sama dengan mereka dan tidur di samping mereka.

Terkadang, Puff terganggu oleh tidur siang di tengah permainan. Dia punya beberapa pilihan tempat tidur siang yang menarik.

(Foto: Chatons Orphelins Montréal)

Puff menyukai kucing lain dan akan memeluknya jika mereka membutuhkan teman tidur siang. Anak kucing yang manis sekarang berusia tiga bulan dan siap untuk babak berikutnya dalam hidup – rumah selamanya!

(Foto: Chatons Orphelins Montréal)

Setelah berkeliaran di jalanan selama beberapa waktu, Puff berkembang sebagai kucing dalam ruangan. Dia adalah kucing kecil yang percaya diri yang memiliki banyak hal untuk diberikan. (yn)

Sumber: lovemeow

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular