Erabaru.net. Seorang miliarder Jepang memberi kesempatan 8 orang dari seluruh dunia sekali dalam seumur hidup untuk ekspedisi ke Bulan.

Yusaku Maezawa, taipan mode online, diumumkan pada 2018 sebagai orang pertama yang memesan tempat di pesawat luar angkasa bulan yang sedang dikembangkan oleh SpaceX.

Sekarang lebih dari 300.000 orang telah mendaftar untuk mendapatkan kesempatan menjadi salah satu dari delapan orang yang akan menemaninya dalam perjalanan enam hari mengelilingi Bulan.

Dalam video yang diposting di akun Twitter-nya, dia mengungkapkan proses lamaran yang lebih luas.

“Saya mengundang Anda untuk bergabung dengan saya dalam misi ini. Delapan dari Anda dari seluruh dunia,” katanya.

“Saya sudah membeli semua kursi, jadi ini akan menjadi perjalanan pribadi,” tambahnya.

Taipan fesyen online itu sebelumnya menyatakan harapannya untuk membawa enam artis bersamanya dalam perjalanan ini, yang diperkirakan akan diluncurkan pada 2023.

Secara keseluruhan, dia mengatakan sekitar 10 hingga 12 orang akan berada di pesawat ruang angkasa, yang diperkirakan akan berputar mengelilingi Bulan sebelum kembali ke Bumi.

Meskipun tidak ada tenggat waktu yang tercantum untuk ini, sampai sekarang, aplikasi melibatkan tugas dan wawancara online, Wawancara terakhir dan pemeriksaan medis dijadwalkan pada Mei 2021. (yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular