Erabaru.net. Minato-san, pria berusia 30 tahun pekerja kantoran dan penggemar cosplay, baru-baru ini mengejutkan media sosial Jepang dengan transformasinya menjadi karakter wanita yang terinspirasi dari film animasi.

Bukan rahasia lagi bahwa cosplayer hebat dapat mengubah penampilan fisik mereka hingga ekstrem, tetapi dalam beberapa kasus, perubahan itu benar-benar menakjubkan.

Ambil contoh kasus Minato, pria Jepang berusia 30 tahun yang suka cosplay sebagai wanita dalam film animasi, dan sangat pandai dalam hal itu sehingga tidak mungkin menebak jenis kelaminnya hanya dengan melihatnya.

Dengan penggunaan riasan yang cerdik, aksesoris modern seperti payudara palsu, dan sedikit manipulasi digital, Minato-san dapat berubah menjadi orang yang benar-benar baru yang sering membuat penonton takjub.

Ketertarikan Minato dengan cosplay wanita dimulai sekitar empat tahun lalu. Dia selalu mempertimbangkan ide dan proses mengubah dirinya menjadi karakter wanita yang dia sukai.

Suatu hari dia membuat janji di salon kecantikan di Akihabara, Tokyo, hanya untuk melihat bagaimana dia akan tampil dengan riasan. Dia menyukai hasilnya, jadi dia mulai belajar teknik riasan.

Pria berusia 30 tahun itu mengatakan kepada Maidona News bahwa dia bereksperimen dengan berbagai produk dan teknik makeup, dan meskipun hasilnya tidak selalu positif, dia menjadi jauh lebih baik dalam mengaplikasikan kosmetik selama beberapa tahun terakhir.

Tapi riasan hanyalah sebagian dari proses. Minato juga menggunakan teknik perekatan untuk mengubah fitur wajah tertentu, seperti pipinya, serta wig, stoking wanita, dan bahkan payudara palsu yang terbuat dari silikon untuk meningkatkan ilusi. Ceri di atas adalah sedikit pemrosesan digital yang dia anggap penting untuk proyek cosplay yang sukses.

Minato-san baru-baru ini menarik perhatian media arus utama Jepang, setelah kolase foto yang menampilkannya dengan pakaian kantor biasa, di sebelahnya seorang gadis menjadi viral. Foto itu dibagikan ribuan kali dan menerima lebih dari 100.000 suka di Twitter saja.

“Saya tidak percaya pada wanita cantik lagi,” komentar salah satu pengguna Twitter.

“Saya harus memeriksa lagi dan lagi kapan saya bertemu wanita cantik di masa depan …” tulis orang lain. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular