Erabaru.net. Video yang menggemaskan dari dua anak kembar telah menjadi viral setelah yang satu berusaha melindungi saudaranya dari orang yang tampak asing.

Awal pekan ini, pengguna TikTok Jonathan Normoyle memutuskan untuk mencukur rambutnya untuk pertama kalinya, setelah kedua putri kembarnya terbiasa melihatnya dengan rambut panjang.

Karena mereka terlalu kecil untuk benar-benar memahami potongan rambut, si kembar menjadi bingung ketika mereka didekati oleh sang ayah yang tampak asing. Sangat mungkin bahwa, di mata mereka, pria itu adalah semacam monster botak.

Dalam video tersebut, salah satu dari si kembar terlihat menatap Jonathan dengan kebingungan, mungkin mencoba mencari tahu siapa pria ini. Dia segera menarik perhatian kembaran lainnya, yang terus menatap sementara yang pertama melirik ke arah orang di belakang kamera untuk meyakinkan.

Jonathan tampaknya mencoba untuk mendapatkan kepercayaan dari putrinya dengan berbicara kepada mereka, tetapi fakta bahwa suara ayah mereka berasal dari pria tak berambut hanya membuat si kembar lebih tertekan, dan tidak lama kemudian salah satu mulai menangis.

Sang ayah mengulurkan tangannya untuk menghibur putrinya, tetapi saudaranya seolah-olah tidak membiarkan orang asing itu menyakiti saudara kandungnya dengan mengulurkan lengannya mencoba untuk melindungi.

Dengan Jonathan masih mengulurkan tangannya kepada mereka, saudara yang protektif itu memperjelas kewaspadaannya saat dia juga menangis.

Meskipun gadis-gadis muda itu ternyata tidak tertarik untuk berteman dengan pria botak itu, Jonathan menganggap seluruh situasi itu sangat lucu karena dia terlihat tertawa ketika mencoba untuk memenangkan hati putri-putrinya.

Berbagi video secara online, dia menulis: “Saya bercukur untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan gadis-gadis saya tidak menyukainya.”

Untungnya, tampaknya tidak butuh waktu lama bagi si kembar untuk menyadari bahwa sebenarnya ayah mereka di balik pria botak itu, dan sebuah video yang diposting beberapa hari kemudian menunjukkan salah satu putrinya dengan senang hati duduk di pundaknya.

Video Jonathan telah ditonton jutaan kali di TikTok, dan sejak itu dibagikan di Twitter yang mengumpulkan komentar dari pemirsa yang terhibur yang memuji keberanian saudari pelindung itu.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular