Erabaru.net. Dalam pesta pernikahan, sesi pemotretan adalah hal yang tidak bisa ditinggalkan. Sementara fotografer melakukan yang terbaik untuk mengabadikan setiap momen spesial di hari besar kedua mempelai, mereka juga membuat kedua mempelai berpose dengan gaya yang berbeda.

Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan seorang fotografer memotret pengantin pria dan wanita yang sedang berdiri di atas panggung. Beberapa detik setelah video, juru kamera meminta pengantin pria untuk berdiri di samping saat dia terus mengambil foto pengantin wanita dari jarak dekat.

Ada saatnya juru kamera mendekati pengantin wanita untuk membuat pose yang indah, namun telah membuat pengantin pria kehilangan kendali dan dia akhirnya memukul fotografer.

Namun hal lain yang juga tidak terduga adalah, reaksi dari pengantin wanita.

Pengantin wanita tertawa terbahak-bahak sampai duduk di lantai atas reaksi pengantin pria. Kami kira akan adil untuk mengatakan bahwa dia benar-benar berguling di lantai sambil tertawa, mengubah momen yang menegangkan menjadi momen yang lucu.

“Saya suka Mempelai Wanita ini,” judul video itu.

Tak perlu dikatakan, netizen jatuh cinta dengan reaksi pengantin wanita karena dia pasti menyelamatkan juru kamera dan mencegah hari istimewanya hancur.

Video yang telah menjadi viral ini telah ditonton juataan kali dan puluhan ribu suka.

Beberapa mengatakan bahwa pengantin pria tidak aman, yang lain mengatakan bahwa itu adalah cintanya. Sebagian netizen bertanya-tanya apakah keseluruhan video itu lelucon.

Seorang pengguna menulis,: “Terima kasih kepada pengantin wanita karena telah menangani situasi ini dan tidak membiarkan juru kamera merasa buruk.”

Pengguna lain menulis, : “Dengan cara seperti itu dia mengubah momen paling panas menjadi insiden paling lucu.”

Pengguna ketiga berkata, “Tawanya menular.”

Belakangan, wanita dalam klip tersebut adalah artis muda India, Anikriti Chowhan mengungkap cerita di balik video lucu tersebut.

Dia memposting video di akun Instagram-nya dan mengatakan bahwa itu dari filmnya “Darling Pyaar Jhukta Nahi” .(yn)

Sumber: timesnownews

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular