Erabaru.net. Ini adalah momen yang menghangatkan hati saat seekor golden retriever menghibur enam kelinci yang baru lahir setelah mereka terpisah dari induknya.

Otis, seekor golden retriever berusia 6 tahun, menemukan bola bulu kecil dari sarang mereka yang rentan terhadap predator, jadi memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri.

Dia dengan hati-hati mengumpulkan bayi kelinci di mulutnya dan melindungi mereka di antara cakarnya.

Klip yang melelehkan hati itu menunjukkan anjing tersebut menjilati mereka dengan lembut sampai mereka tenang.

Aksi heroik Otis menyelamatkan kelinci dari predator seperti elang yang dikenal berburu di daerah tersebut.

Pemiliknya, Jenna Laigle, seorang penari berusia 31 tahun, kemudian dapat mengambilnya dan mengembalikannya ke ibu mereka di sarang terdekat.

Jenna, dari Torrington, Connecticut, AS, mengatakan: “Kami tinggal di sebuah peternakan sehingga ada banyak hewan liar di sekitar.

“Kami sedang berjalan-jalan di ladang ketika Otis menemukan bayi kelinci dari sarangnya.

“Dia dengan lembut mengambilnya satu per satu, sampai dia punya empat di mulutnya.

“Kemudian dia menemukan tempat untuk berbaring di lapangan dan mulai menjilati mereka agar mereka merasa aman. Dia anak yang baik, jadi kami tahu dia tidak akan menyakiti mereka. “

Otis tidak berhenti di situ. Dia menemukan dua bayi kelinci lagi hari itu yang tersebar di berbagai daerah di sekitar properti dan merawat mereka sampai pemiliknya datang untuk menyelamatkan.

“Otis sangat bangga dengan usahanya untuk menyelamatkan bayi-bayi ini,” tambah Jenna.

“Dia sangat tua dan sangat emosional sehingga dia melakukan pekerjaannya dalam menemukan dan menghibur mereka sampai mereka dibawa kembali ke sarang mereka.
Kami memiliki bayi kelinci di sekitar properti selama yang saya ingat – semuanya liar.” (yn)

Sumber: dailystar

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular