Erabaru.net. Seekor anjing liar yang terekam dalam video pengawasan masuk ke sebuah klinik hewan di Brasil sekarang dalam perawatan pribadi salah satu dokternya setelah ditemukan dia menderita tumor.

Beberapa klien sedang menunggu dengan anjing mereka untuk mendapat perawatan ketika anjing itu tertatih-tatih masuk ke kantor Vet VIP di Juazeiro do Norte, Ceará, Brasil, pada hari Sabtu (6/3).

Dokter hewan Dayse Silva berdiri di belakang meja resepsionis dan mendekati anjing itu saat dia memeriksa sekelilingnya dan duduk.

Dokter awalnya menemukan kukunya yang tumbuh panjang ke dalam setelah dia menyapanya dengan kakinya dan menggoyangkan ekornya. Tes lebih lanjut mengungkapkan tumor anjing itu dari area genitalnya, yang mengharuskannya menjalani kemoterapi.

“Dia sangat baik. Gembira, pintar, sangat berbeda dari saat dia datang ke sini, ” kata Silva dalam wawancara dengan portal online Brasil G1.

“Dia tidak lagi mengalami pendarahan dan tidak menunjukkan tanda-tanda kesakitan. Dia bereaksi dengan baik pada sesi kemoterapi pertama dan kami akan mengevaluasi setiap prosedur baru untuk mengetahui berapa banyak yang dia butuhkan … “

Silva membuka rumah keluarganya untuk teman barunya saat dia pulih dan bepergian bersamanya ke klinik untuk perawatan hariannya.

Klinik VIP dokter hewan telah menerima telepon dari penduduk yang tertarik untuk mengadopsinya, tetapi tidak ada yang datang secara langsung untuk mengisi dokumen adopsi yang diperlukan.

Permintaan online untuk mengumpulkan dana guna menutupi biaya perawatan anjing melebihi tujuan klinik sebesar 713 dollar (sekitar Rp 10 juta). (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular