Erabaru.net. Tidak ada cinta yang lebih murni daripada cinta dua orang yang saling mengagumi, saling melengkapi, yang saling mencintai dari jiwa dan melampaui batas-batas materi dan keinginan. Contoh cinta tanpa syarat dan tulus adalah cinta seorang anak laki-laki terhadap ibunya dan sebaliknya.

Makhluk-makhluk ini datang untuk membintangi cerita emosional yang mengingatkan kita bahwa bagaimanapun juga hanya cinta yang memiliki kemampuan untuk mengubah dunia melalui tindakan kecil yang membuat perbedaan, betapa pun kecil kelihatannya.

Ini adalah kisah Doña Bartola dan putranya yang berasal dari Meksiko. Doña Bartola adalah seorang nenek yang akan menginjak usia 100 tahun, bersama dengan putranya, seorang pria berusia 70 tahun, mereka telah mengatasi segala macam kesulitan.

Tanpa memiliki sumber keuangan terbaik, anaknya melakukan segala hal untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik pada ibunya.

Lewat sebuah video yang sempat viral, terlihat bagaimana pria berusia 70 tahun itu membawa Doña Bartola, yang karena usianya membuatnya tidak mungkin untuk berjalan jauh, sehingga dia membawanya dengan gerobak dorong (gerobak pasir)  ke pusat kota untuk mendapatkan vaksin COVID-19.

Keluarganya tidak memiliki uang untuk membayar transportasi, sehingga putra sulung menggunakan gerobak dorong dan membawa ibunya melakukan perjalanan ke kota ke pusat vaksinasi.

Hiram Hurtado, seorang netizen telah membagikan video emosional tersebut melalui jaringannya.

Setelah publikasi, banyak pengguna mengambil kesempatan untuk memberikan masukan pada pemerintah, mereka mengatakan bahwa vaksinasi harus dipertimbangkan bahwa tenaga medis pindah ke daerah yang tidak memiliki akses atau konektivitas yang mudah ke pusat kesehatan dan membantu kebanyakan orang yang rentan.

Mudah-mudahan pihak berwenang yang berkompeten dapat memberikan perawatan prioritas yang pantas untuk para manula. Kami mengagumi sikap putranya, dengan cintanya yang tanpa pamrih pada ibunya yang sudah renta.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular