Erabaru.net. Pikiran manusia mampu melakukan hal-hal hebat, dan kewaspadaan polisi ini telah membantu menyelamatkan nyawa orang lain.

Seorang polisi dipuji sebagai pahlawan setelah video dirinya menyelamatkan penumpang dari terlindas kereta yang berjalan diunggah di media sosial.

Klip itu dibagikan di akun Twitter resmi Indian Railways. Rekaman tersebut juga menyampaikan saran yang sangat dibutuhkan bahwa tidak seorang pun boleh menaiki kereta yang sedang melaju, apa pun yang terjadi.

“Tindakan penyelamatan nyawa oleh personel RPF di stasiun Vasco di SWR!” akun departemen nge-tweet di situs microblogging.

Departemen Kereta Api India menjelaskan bagaimana insiden itu terjadi di postingannya, dengan menulis,: “Di stasiun Vasco, seorang penumpang mencoba naik kereta yang bergerak 02741 Vasco-Patna express dan terpleset ke celah antara Peron dan kereta. Penumpang diminta untuk tidak naik / turun dari kereta yang sedang bergerak. Itu mungkin mempertaruhkan hidup Anda.”

Sejak dibagikan di media sosial, video tersebut memiliki hampir 9.500 penayangan dan lebih dari 600 suka. Orang-orang turun ke bagian komentar untuk memuji kewaspadaan polisi itu.(yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular