Erabaru.net- Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Hj Sitti Rohmi Djalilah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Kakak kandung Mantan Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB), terpapar dengan tanpa gejala.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dr Lalu Hamzi Fikri membenarkan terinfeksinya mantan Rektor Universitas Hamzanwadi, Selong, NTB itu.

“Iya benar, Bu Wagub positif COVID-19,” ujarnya dilansir Antara, Minggu (14/3/2021).

Hamzi mengatakan, Wagub NTB terinfeksi bersama Suaminya, Khairul Rizal. Turut terinfeksi lainnya, tujuh orang yang tinggal di pendopo atau rumah dinas Wagub NTB. 

Saat ini bu Wagub NTB, beserta keluarganya dalam keadaan baik. “Bu Wagub dan keluarga dalam keadaan baik saat ini dan statusnya orang tanpa gejala (OTG),” tambahnya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur itu dan lainnya sedang menjalani Isolasi Mandiri. “Saat ini menjalani isolasi mandiri dan pengawasan tim dokter RSUD Provinsi NTB,” katanya.

Hj Sitti Rohmi Djalilah sudah menerima dua kali dosis vaksin Sinovac. Pertama lainya, Ketua Satgas COVID-19 Pemerintah Provinsi NTB itu, disuntik pada 14 Januari 2021. Dosis kedua pada pada 28 Januari 2021. (asr)

Share

Video Popular