Erabaru.net. Kehidupan hewan yang liar, yang hidup di jalanan dengan tanpa kepastian, adalah sesuatu yang benar-benar menghancurkan hati kita. Selain ketidakberdayaan, kelaparan, penolakan, dan penderitaan, ketika makhluk-makhluk ini menderita suatu penyakit, itu akan semakin menambah penderitaannya.

Seekor anjing jalanan di Kota Nakhon Ratchasima, Thailand, berjuang antara rasa sakit dan kelaparan, dengan tumor besar yang menyebabkan ketidaknyamanan yang luar biasa.

Selain tanda-tanda malnutrisi yang dia perlihatkan, dan wajahnya yang kurus kering dan sedih, tidak mungkin baginya untuk sembuh sendiri. Dia membutuhkan bantuan segera.

Untungnya, pahlawan tanpa jubah terkadang muncul untuk melakukan segalanya. Dan malaikat itu adalah Aun Suzuki, seorang penyelamat terkenal di daerah itu yang memiliki ratusan anjing kecil yang diselamatkan dari nasib buruk.

Ketika Aun melihatnya anjing itu berkeliaran di suatu area bangunan, dia memutuskan untuk membuat perbedaan dan pergi untuk melihat apa yang salah dengan dirinya.

Hatinya hancur ketika dia menemukan gumpalan besar di lehernya yang sangat menyiksanya dan segera membawanya ke dokter hewan.

“Itu adalah seekor anjing dari kuil Prachin, yang menderita kanker di lehernya. Anjing itu telah ditangani oleh dokter Chai Pattaya. Dia membutuhkan operasi untuk mengangkat tumor dari lehernya, ”tulis Suzuki dalam sebuah posting di jaringannya.

Tidak jelas apakah dia ditinggalkan keluarganya karena kondisinya. Tapi untungnya, di Emergency Vet Partner mereka merawatnya dengan dedikasi dan kasih sayang yang besar, dan usaha dokter hewan itu membuahkan hasil.

Karena tumornya sudah dalam stadium lanjut, tumor itu perlu diangkat. Setelah operasi yang rumit untuk menghilangkan kanker itu, yang membuat Aun dalam ketegangan, Anjing itu mulai pulih dengan luar biasa.

Sementara itu, dr. Chai tidak mengukur dirinya sendiri dalam semua perawatan yang diperlukan, dan memutuskan untuk tidak mengenakan biaya apa pun atas prosedur yang telah dia lakukan.

“Terima kasih Brother Bum telah meluangkan waktu untuk menjadi sukarelawan, untuk obat anjing, juga menjemputnya dan membawanya ke kuil Nong Chok di Prachinburi,” kata Aun.

Seperti yang dapat dilihat dari foto yang diposting oleh penyelamat, anjing itu telah mengalami peningkatan yang sangat pesat. Dia bisa dipindahkan ke penampungan, dan semoga dia akan menemukan keluarga selamanya. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular