Erabaru.net. Seekor anjing harus menghadapi kenyataan terberat setelah ditinggalkan oleh pemiliknya ketika dia sedang hamil.

Tidak ingin untuk mengambil tanggung jawab atau memberinya perawatan yang dia butuhkan, pemiliknya memasukkannya ke dalam mobilnya dan pergi bermil-mil jauhnya dari rumahnya untuk meninggalkannya di tempat di mana dia tidak bisa kembali.

Sayangnya, ada banyak anjing yang harus menjalani situasi ini di tangan pemilik yang tidak bertanggung jawab yang akhirnya membuangnya seolah-olah itu adalah barang bekas.

Hari-hari berlalu dan ibu pemberani itu melakukan segala kemungkinan untuk bertahan hidup, hamil dan hidup di jalanan, kesehatannya memburuk seiring dengan waktu.

Akhirnya ibu anjing itu berhasil melahirkan anaknya di dalam kotak kardus di trotoar jalan. Hampir tidak sadar, sang ibu menggunakan sedikit kekuatan yang dimilikinya untuk melindungi anaknya.

Sang ibu yang pemberani melahirkan enam anak tetapi sayangnya dua dari mereka tidak dapat bertahan hidup.

Di tengah tragedi itu, dia mencoba untuk menjaga agar anaknya tetap hangat dan diberi makan, tetapi dia terlalu lelah untuk bertarung sendirian.

Untungya seorang pejalan kaki merasa kasihan dan memanggil seorang wanita yang tinggal di dekat daerah itu dan membantu hewan-hewan itu, sang induk dapat merasa sedikit lebih tenang.

Namun, tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan sang ibu, pada awalnya dia tidak membiarkan siapa pun mendekatinya, apalagi anak-anaknya. Mereka mencoba mendekat, induk anjing itu akan menyerang mereka.

Akhirnya, anjing itu mengerti bahwa tidak ada yang akan menyakitinya atau bayinya, dia menenangkan diri dan menerima bantuan dari penyelamatnya.

Mereka segera dipindahkan ke klinik hewan di mana mereka menerima perawatan medis yang mereka butuhkan, ibunya sangat lemah tetapi akan dapat pulih jika menerima perawatan.

Anak-anak anjing tersebut harus menghabiskan 48 jam berikutnya untuk observasi untuk menentukan apakah mereka selamat atau tidak.

Hebatnya, empat anak anjing yang tersisa selamat dan setiap hari berat badan mereka bertambah berkat fakta bahwa ibu mereka memberi susu dengan baik dan dapat menyediakan semua susu yang mereka butuhkan.

Berkat kemurahan hati seorang pejalan kaki dan kerja luar biasa dari penyelamatnya, seluruh keluarga berbulu aman dan sehat.

Kami merasa sedih mengetahui bahwa ada anjing-anjing kecil yang harus menerima perlakuan yang paling buruk.

Tolong, mari kita angkat suara kita dan berbicara mendukung anjing-anjing kecil yang diam-diam menderita pelecehan di tangan makhluk yang tidak bermoral. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular