Erabaru.net. Anjing adalah hewan yang mengagumkan. Tentunya, kita percaya dan memuja anjing yang selalu menunjukkan kepahlawanan mereka.

Seperti kisah tentang George, seekor anjing dari ras Jack Russell Terrier, di Manaia, Selandia Baru, yang dianggap sebagai pahlawan, setelah menyelamatkan dan melindungi sekelompok anak-anak dari serangan dua anjing pitbull yang ganas, pada tahun 2007.

Menurut media lokal, anjing tersebut telah mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi lima anak-anak yang tak berdaya yang berusia antara 4 dan 11 tahun, yang mendapat ancaman dari pitbull, saat mereka sedang dalam perjalanan ke tempat pemerahan susu di kota.

Namun, meskipun George bertempur dengan sangat berani melawan dua anjing yang ganas itu, dia telah terluka di kepala dan punggung, luka yang membuatnya dalam kondisi yang agak tidak menguntungkan.

George adalah anjing tua, yang pada saat perkelahian itu dia berusia 9 tahun. Dia tinggal bersama Alan Gay.

“Kedua pitbull ini bergegas menghampiri anak itu. George mengejar mereka, itulah yang akan dia lakukan. Dia tidak selamat, tapi saya pikir dia menyelamatkan anak itu dari serangan pitbull, “kata Alan Gay.

Luka yang diderita George begitu dalam, dan membuatnya sangat menderita sehingga, sayangnya, dia terpaksa harus ditidurkan.

Namun, baik pemiliknya dan semua penduduk Manaia mengakui upaya anjing tersebut untuk menyelamatkan anak-anak dari bahaya.

Anjing itu telah mengorbankan nyawanya sebagai gantinya, untuk menyelamatkan anak-anak itu.

Karena itu, untuk mengenang jasanya penduduk setempat memutuskan untuk mendirikan patung George, seekor anjing dari ras Jack Russell Terrier yang terletak di tengah kota Selandia Baru.

“Untuk mengenang George, yang menyerahkan nyawanya di Jalan Kauae pada 29 April 2007 melindungi anak-anak dari dua anjing ganas,” bunyi tulisan dalam patung untuk menghormati George. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular