Erabaru.net. Tempat penyelamatan hewan di Ukrania, Love Furry Friends menerima telepon tentang anak anjing yang dibuang di pinggir jalan.

Meskipun tempat penampungan mereka penuh sesak dan mereka tidak dapat langsung membawanya, mereka meninggalkan makanan untuk anak-anak anjing itu dengan rencana untuk kembali keesokan harinya.

Tetapi mereka melihat satu anak anjing tidak makan dan terlihat sedih sehingga mereka membawanya ke dokter hewan. Para penyelamat juga memposting tentang penemuan mereka secara online dan saat itulah mereka mendengar dari sebuah keluarga yang mengatakan bahwa mereka mengenali anak anjing itu!

Keluarga itu telah merawat ibu dari anak-anak anjing yang tersesat itu setelah dia melahirkan di halaman mereka. Seorang tetangga yang tidak senang telah mencuri anak-anak anjing dari ibunya, yang putus asa dan menangis mencari anak-anaknya yang hilang.

Tim penyelamat meminta wanita yang merawat induk anjing untuk ikut menjemput anak-anak anjing itu dan dia memastikan bahwa mereka adalah anak-anak anjing yang dia rawat.

Jadi tim penyelamat membawa anak-anak anjing itu dan pergi ke tempat ibunya. Induk anjing itu dengan cepat mengenali anak-anaknya.

Tim penyelamat melihat bahwa induk anjing takut untuk mendekat sehingga mereka meninggalkan anak-anak anjing tersebut di bagasi mobil mereka dan menjauh sehingga induknya tidak takut untuk mendekat.

Dia berlari ke mobil dan mengendus-endus anak-anaknya sambil ekornya bergoyang-goyang, dan secara perlahan menyadari bahwa semua anak anjingnya ada di sana!

Induk anjing itu sangat senang bisa berkumpul kembali dengan anak-anaknya mengikuti keluarga ke garasi mereka untuk merawat anak-anaknya!

Kemudian, di penampungan Love Furry Friends, ibu anjing dan semua anak anjingnya berkumpul kembali.

Dan kabar baik lainnya, induk anjing itu akan kembali untuk tinggal bersama keluarga luar biasa yang membantunya. Dan Love Furry Friends Rescue akan menemukan rumah anak-anak anjing itu. (yn)

Sumber: dogheirs

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular