Erabaru.net. Cinta hewan adalah salah satu yang paling murni yang bisa kita miliki. Dan itu adalah, apa pun yang terjadi, mereka akan selalu berada di sisi kita, siap menemani kita, memenuhi kita dengan ribuan ciuman, baik dalam kemiskinan maupun dalam kelimpahan harta.

Ini diketahui oleh seorang pria yang rendah hati yang telah mengejutkan jejaring sosial setelah mencantumkan nama anjingnya yang setia, yang disebut Jacky, sebagai pewaris setengah dari semua hartanya. Namanya Om Narayan dan dia tinggal di India.

Di usianya 50 tahun, pria yang berprofesi sabagai petani ini adalah pemilik lahan seluas 8,5 hektar, yang terletak di Chhindwara, di negara bagian Madhya Pradesh, India. Dia memiliki total lima anak, 3 dari pernikahan pertamanya, dan 2 dari pasangannya saat ini.

Namun, dalam surat wasiat yang baru saja dia buat, Om tidak memasukkan anak-anaknya karena mereka selalu bertengkar dan itu telah membuatnya lelah, jadi dia lebih suka memberikan pada makhluk berbulu yang telah memberinya kesetiaan paling besar.

Meski pada awalnya anak-anak lelakinya mengira itu hanya sekedar ancaman, pada kenyataannya Om dengan tegas mencantumkan Jacky sebagai ahli waris dan siapa pun yang merawatnya juga akan menjadi pemilik hartanya.

Bagi pria ini, yang terpenting adalah memastikan kesejahteraan orang-orang yang dicintainya setelah kepergiannya ke alam baka, maka dia tidak segan-segan mewarisi Jacky, begitu pula istri tercintanya yang bernama Champa Bai.

“Saya menyebutkan nama anjing saya dalam surat wasiat untuk memastikan bahwa anggota keluarga saya merawat Jacky dengan baik, bahkan setelah kematian saya,” kata pria itu.

Cara unik untuk mengajari anak-anaknya pelajaran yang baik ini telah menarik perhatian ribuan pengguna Internet di seluruh dunia.

Banyak dari mereka memuji pria itu, sementara yang lain berpikir bahwa dia telah gila, tetapi komunitasnya telah keluar untuk membelanya dari tuduhan yang tak mendasar itu, mengklaim bahwa dia adalah orang yang sehat mental dan berkepala dingin.

“Keinginan aneh untuk menjadikan anjing itu sebagai ahli waris sah dan propertinya dilakukan hanya untuk memberi pelajaran kepada keluarganya. Dia orang yang bijaksana dan terhormat, ”kata perwakilan lokal dari anggota parlemen Chhindwara.

Setiap orang harus menghormati keputusan yang dibuat orang tentang harta benda mereka. Tidak ada yang tidak diperoleh dengan cinta dan ini adalah yang paling murni jika berasal dari hewan. Selamat atas pria yang baik dan cerdas ini! (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular