Erabaru.net. Ini adalah saat seorang pria lolos dari kematian yang hampir pasti ketika dia terjungkal ke belakang dari balkon – tetapi diselamatkan seorang pria lain yang berdiri di sampingnya dengan meraih kakinya.

Rekaman CCTV menunjukkan orang-orang yang mengantri untuk mengambil uang pensiun mereka di balkon lantai pertama sebuah bank di Vadakara, India selatan.

Pria, yang dipanggil dengan Binu, terlihat bergoyang ke depan dan ke belakang, sebelum dia bersandar ke belakang di pagar balkon dan jatuh ke bawah.

Dia pingsan setelah menderita episode medis yang tidak dapat dijelaskan – tetapi diselamatkan oleh orang-orang yang langsung beraksi.

Hebatnya, seorang pria yang berpikiran cepat berhasil menyelamatkan nyawa Binu dengan meraih kakinya saat dia terjungkal ke bawah.

Orang lain yang mengantri di balkon terlihat bergegas untuk membantu pria yang tidak sadar itu, akhirnya menariknya kembali ke tempat aman.

Sumber lokal mengatakan Binu sedang menunggu untuk mengambil uang pensiun ketika insiden itu terjadi.

Mereka menambahkan, Binu kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, Binu tidak mengalami cedera apa pun dan sekarang aman.

Video itu diambil pada hari Kamis (18/3). (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular