Erabaru.net. Bella adalah anjing cantik yang karena alasan tertentu tidak pernah bisa berteman dengan jenisnya. Dia menghabiskan sebagian besar hidupnya bermain dengan orangtua manusianya atau hanya berlarian di taman dengan bola mainannya, sampai akhirnya dia bertemu dengan berang-berang yang akan menjadi sahabatnya.

Ketika keluarga Bella melihatnya bermain dengan berang-berang, mereka terkejut. Namun, mereka berdua tampak sangat bahagia sehingga mereka memutuskan untuk memberi mereka ruang untuk bersosialisasi dengan nyaman.

“Bella akan mengambil bola tenis di mulutnya dan meyakinkan berang-berang untuk mengejarnya. Sungguh menakjubkan, ”kata Jack BDead, pemilik anjing itu.

Apa yang dimulai sebagai pertemuan aneh, segera menjadi rutinitas. Berang-berang mengunjungi anjing itu begitu sering sehingga keluarganya mulai memanggilnya Beavis. Mereka tidak hanya suka bermain bola, tetapi mereka juga tidur siang bersama dan bahkan berpelukan.

“Berang-berang itu bukan hewan peliharaan kami. Dia hanya teman Bella dan dia datang sesuka hatinya untuk mengunjunginya dan bermain dengannya, ”jelas Jack.

Sayangnya, hubungan yang indah itu tiba-tiba berakhir dan anjing yang menggemaskan itu pun patah hati.

Suatu hari, Beavis muncul di tempat biasa tapi sudah tak bernyawa. Awalnya, Bella tidak mengerti apa yang terjadi dan mendekati temannya itu dengan sangat antusias.

“Beavis kehilangan nyawanya pagi ini dan Bella telah berduka selama berjam-jam,” kata pemilik anjing itu.

Setelah beberapa menit, dia mulai bertanya-tanya ketika dia melihat bahwa temannya tidak bergerak sama sekali dan akhirnya berbaring di sampingnya untuk mengucapkan selamat tinggal dengan lembut.

Selama berjam-jam, Bella tidak melakukan apa-apa selain menciumnya, berbaring di sampingnya dan menangis sejadi-jadinya. Mereka benar-benar telah menjalin persahabatan khusus.

“Itu adalah hubungan yang aneh tapi indah. Sungguh suatu berkah bisa menyaksikan persahabatan ini, ”kata Jack.

Mereka memutuskan untuk merekam video kecil untuk menghormati hati besar hewan peliharaan mereka. Mereka tidak pernah membayangkan bahwa anak anjing akan berteman dengan berang-berang, tetapi kisah Bella dan Beavis benar-benar mengharukan. Tidak diragukan lagi bahwa Bella akan sangat merindukan teman berang-berangnya.

Hewan memiliki begitu banyak cinta untuk diberikan, apa pun spesiesnya. Melihat kisah yang sangat istimewa ini adalah panggilan yang jelas untuk merefleksikan apa yang sebenarnya penting: berbagi dengan orang yang kita cintai. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular