Erabaru.net. Allison Burton adalah seorang wanita muda yang berhasil mengabadikan momen yang sangat indah. Dia berada di rumah ketika dia melihat hewan berbulu yang bergerak di kejauhan.

Hal pertama yang dia lakukan adalah berpikir bahwa itu adalah anak anjing, tetapi ketika dia mulai mendekat dengan lebih hati-hati, mulutnya ternganga. Itu adalah kucing liar yang sangat istimewa dan mengesankan: seekor lynx.

“Aku belum pernah melihatnya dalam kehidupan nyata. Saya sangat senang dan takjub. Dia adalah makhluk luar biasa yang berjalan begitu dekat dengan saya, ”kata Allison.

Kucing ini memiliki ciri telinga runcing dan bulu yang sangat panjang di kumisnya. Mereka benar-benar besar dan jarang terlihat begitu dekat hanya beberapa meter dari manusia. Tanpa berpikir dua kali, Allison mengambil beberapa foto.

Yang terbaik dari semuanya, lynx berjalan dengan tenang di jalan dan bahkan seperti moedel yang sedang berjalan di atas catwalk. Dia bahkan terlihat seperti anak kucing yang tahu bahwa dia cantik dan layak untuk pemotretan.

“Saya tidak percaya anak kucing cantik berjalan melewati rumah saya seperti itu adalah hal paling luar biasa di dunia,” kata Allison.

Orang lain yang lewat, juga berhenti untuk mengagumi lynx yang cantik. Tidak ada yang pernah melihat kucing seperti itu dari dekat. Dia sepertinya ingin melanjutkan perjalanannya perlahan agar semua orang bisa mengagumi keindahannya.

Untungnya, orang-orang melakukan hal yang benar: Mereka tidak mencoba untuk terlalu dekat atau menangkapnya dengan tangan kosong.

Terkadang, banyak orang pergi menemui hewan liar untuk mencoba berfoto selfie atau memanjakan mereka tanpa memperhitungkan bahwa mereka mungkin akan merusak bulu atau diri mereka sendiri.

“Dia terlihat sangat bahagia, dia sepertinya tenggelam dalam dunianya sendiri. Berkonsentrasi pada pekerjaannya. Saya suka melihat hewan yang cantik, ”kata Allison.

Setelah beberapa menit, lynx melanjutkan perjalanannya. Dia menyelesaikan perjalanan panjangnya dan menghilang di tengah alam.

Hewan-hewan ini sangat mahir dalam menyamarkan diri untuk bertahan hidup di habitat aslinya. Mereka adalah pemburu yang sangat baik dan memakan mangsa yang lebih kecil seperti burung dan hewan pengerat.

Allison memutuskan untuk membagikan foto di jejaring sosialnya untuk mempublikasikan keindahan hewan spesial ini. Beberapa netizen mengkhawatirkan kucing itu, karena melihatnya begitu dekat dengan manusia bisa menjadi pertanda jelas bahwa dia membutuhkan bantuan untuk memberi makan.

“Itu indah! Tolong jangan mengungkapkan lokasi sehingga tidak ada yang akan merugikannya “, tanya seorang pengguna di jaringan, dan Allison melakukannya.

Yang lainnya tersentuh oleh telinga kecil dan bulu kakinya yang indah. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular