Erabaru.net. Sekarang setelah ada cahaya di ujung terowongan pandemi virus corona, orang-orang mulai menguji teori bahwa “ketidakhadiran membuat hati semakin dekat”.

Dengan semakin banyaknya vaksin yang telah diberikan, beberapa keluarga dapat berkumpul bersama setelah satu tahun atau lebih berpisah, dan sungguh luar biasa melihat kegembiraan mereka!

Bagi Hayden Kristal, “normal” berarti akhirnya bersatu kembali dengan ayahnya, Steve Kristal, setelah menjauh selama 18 bulan.

Hayden biasanya menjalani kehidupan yang aktif, bepergian melintasi AS dengan anjingnya untuk mengejar petualangan luar ruangan. Di antara anjing peliharaannya adalah Bitsy, anjing gembala Australia berusia 5 tahun yang terlahir tuli dan buta.

Ketika Hayden pertama kali membawa pulang Bitsy, anak anjing itu baru berusia 5 minggu. Hayden masih tinggal bersama ayahnya, dan Steve khawatir tentang merawat anjing penyandang disabilitas separah Bitsy.

Meskipun dia khawatir karena tidak cukup berpengalaman merawat anjing dengan kebutuhan khusus, namun, anak anjing yang manis dan energik ini dengan cepat menenangkan pikirannya!

“Dia telah menjadi dirinya sendiri sejak hari pertama,” kata Hayden. “Hal pertama yang dia lakukan ketika aku membawanya pulang adalah langsung menuju makanan, merangkak ke dalamnya, dan makan sampai dia kenyang.”

“Bitsy adalah anjing termanis, paling ramah, paling penyayang, dan setia di dunia,” tambah Hayden. “Dia berani dan serba ingin tahu, dan dia menyukai petualangan!”

Steve dan Bitsy dengan cepat terikat, dan selama bertahun-tahun, dia telah menjadi salah satu orang favoritnya.

Ketika pandemi memaksa Hayden untuk berhenti bepergian dan tetap terisolasi dari ayahnya, mereka khawatir Bitsy akan melupakan “kakeknya”.

Tidak butuh waktu lama bagi Bitsy untuk menunjukkan kepada manusia bahwa mereka tidak perlu khawatir!

Setelah satu setengah tahun berpisah, dia mengenali Steve begitu dia mencium aromanya!

Dalam video yang Hayden bagikan secara online, kita bisa melihat momen mengharukan saat Bitsy mengenali Steve dan tidak bisa untuk diam!

“Begitu saya berada dalam jangkauan ciumannya, dia benar-benar kehilangan kendali karena kegembiraan,” tulis Steve di Facebook. “Begitu juga aku.”

Video itu menjadi viral dengan ribuan penayangan, memberi mereka penggemar baru dan membuktikan betapa hewan peliharaan dari semua kemampuan memperkaya hidup kita!

Bagi Steve, reaksi anak anjing itu adalah pengingat yang bagus tentang betapa luar biasanya Bitsy.

“Sekali lagi Bitsy membuktikan bahwa kemampuan yang dia miliki jauh lebih mengesankan daripada yang dia lewatkan,” katanya. “Benar-benar jiwa yang luar biasa dan menakjubkan. Mungkin Anda bisa tahu dari video ini betapa kami saling mencintai. “

Bitsy jelas tidak mengenal kalender, jadi tidak masalah apakah itu sehari, seminggu, atau setahun sampai dia bertemu kakeknya lagi!

Tonton reuni menggemaskan Steve dan Bitsy dalam video di bawah ini, dan jangan lupa untuk membagikan kisah ini. (yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular