Erabaru.net. Seekor anjing liar yang nakal tertangkap kamera sedang mencuri sepatu yang ditinggalkan di luar sebuah toko di Thailand.

Rekaman CCTV menunjukkan anjing itu mengendus alas kaki yang ditinggalkan pemiliknya, sebelum mengambil sepatu kets biru dari depan sebuah kafe internet di Provinsi Songkhla, Thailand pada 18 Maret.

Dalam klip tersebut, anjing tampak ragu-ragu saat memeriksa sepatu, sepertinya memikirkan mana yang ingin diambilnya.

Anjing itu kemudian kembali ke toko untuk mengambil sepasang sepatu kedua sebelum meninggalkannya di tengah jalan dan kendaraan kemudian menabraknya.

Ketika pemiliknya, Phum, keluar dari toko, dia bingung mengapa sepatunya hilang sehingga dia memeriksa kamera keamanan jika ada pencuri yang mengambilnya.

Tapi dia terhibur saat melihat anjing liar yang mengambil sepatu di luar tokonya.

Phum mengatakan si anjing itu bahkan mengendus sepatunya seperti sedang memilih mana yang akan diambil berdasarkan bau alas kaki.

“Anjing itu tampaknya memiliki bau favorit,” katanya. “Ia bahkan tahu pasangan mana yang tepat. Kami semua tertawa saat melihat anjing melakukan itu di video.”

“Kami keluar dan mengikuti di mana anjing itu membawa sepatu itu dan menemukan salah satunya, tetapi satunya lagi tidak ditemukan,” tambahnya.

Phum menduga sepatu satunya yang belum ditemukan itu disembunyikan oleh anjing itu di tempat ia tidur di malam hari ‘karena ia sangat menyukai baunya’.

“Anjing itu menyukai bau kakiku jadi mungkin dia menyembunyikan sepatu di tempat tidurnya sebagai suvenir. Itu sangat lucu,” katanya. (yn)

Sumber: dailystar

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular