Erabaru.net. Sergey Baranov dan istrinya Yelena adalah pasangan yang tinggal di Siberia yang berhasil menyelamatkan nyawa seekor kucing.

Semuanya dimulai seperti hari biasa, sebelum bekerja Sergey selalu memutuskan untuk melihat ke bawah mobil untuk memastikan tidak ada hewan yang ditemukan di sana.

“Selalu periksa apa yang ada di bawah mobil Anda sebelum menyalakan mesin,” saran Sergey.

Malam itu cukup udara cukup dingin dan sering kali beberapa hewan berbulu berada di dekat mesin yang panas untuk dapat mengatasi suhu dingin.

Dan hari memang, ada anak kucing yang berada di sana dan tidak bergerak.

Selama beberapa menit pertama, pasangan itu tidak mengerti mengapa anak kucing itu tidak bergerak di hadapan manusia. Mereka mencoba menarik perhatiannya tetapi karena kucing itu tetap diam di tempat, mereka memutuskan untuk memindahkan mobil dengan sangat hati-hati.

Dengan cara inilah mereka menyadari bahwa masalahnya jauh lebih serius daripada yang mereka bayangkan.

Cakar kucing itu benar-benar membeku karena kedinginan. Dia terlihat sangat ketakutan tetapi tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia tidak bisa bergerak.

“Dia pasti datang pada malam hari, mencari tempat yang hangat. Dia tertidur dan semua kakinya membeku di pagi hari, ”jelas Sergey.

Sergey dan istrinya mencoba mengangkatnya tetapi takut menyakitinya jika mereka melakukan kesalahan. Mereka menemukan air panas di rumah dan mulai menuangkannya dengan lembut ke area tersebut untuk membantu kaki mencair sedikit demi sedikit.

Itu bukanlah tugas yang mudah tetapi mereka akhirnya berhasil. Meski sudah bebas, kucing itu masih belum bisa menggerakkan anggota tubuhnya.

Pasangan itu membungkusnya dengan selimut dan membawanya ke dalam rumah untuk memberinya kehangatan. Untuk beberapa saat, mereka mengira mereka telah datang terlambat, tetapi beberapa menit kemudian anak kucing yang ceria itu sudah mendengkur lagi sebagai ucapan terima kasih.

Mereka membawanya ke dokter hewan dan di sana mereka memberi selamat atas penyelamatannya. Dalam situasi seperti ini, Anda perlu bertindak secepat mungkin.

Jika dia menunggu beberapa menit lagi, ada kemungkinan kucing yang malang itu akan kehilangan nyawanya karena hipotermia.

Kucing yang menggemaskan itu baru berusia 7 bulan dan diberi nama Semyon. Dokter hewan memberinya suntikan anti-inflamasi dan dia sembuh total.

Hanya beberapa hari kemudian dia diadopsi oleh seorang wanita muda dan sekarang menjalani hidup bahagia, aman dari kerusakan akibat hawa dingin.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular