Erabaru.net. Seorang pria Tennessee baru-baru ini memenangkan hadiah lotere lebih dari Rp 16 miliar di Lotere Tennessee tetapi hampir kehilangan hadiahnya ketika kupon loterenya sempat hilang.

Pria itu, Nick Slatten, membeli lotere dan minuman di toko kelontong setelah seharian bekerja memasang ubin pada 10 Maret. Keesokan paginya, kata Slatten, dia memeriksa hasilnya dan menemukan bahwa tiketnya memenangkan hadiah bernilai lebih dari 1 juta dollar.

“Saya tercengang. Saya tidak bisa mempercayainya,” kata Slatten dalam sebuah pernyataan. “Saya tidak bisa mengungkapkannya. Itu adalah sesuatu yang lain.”

Slatten mengatakan dia kemudian bergegas ke tempat kerja tunangannya Michelle dan memberi tahu dia tentang kemenangan itu.

Slatten mengatakan bahwa setelah dia mengabarkan berita itu, dia terus menjalankan tugasnya, termasuk mengantarkan saudaranya pergi berbelanja di toko suku cadang mobil.

Namun, sekitar satu jam kemudian, dia menyadari bahwa dia telah kehilangan tiket loterenya, dan dia menjelaskan bahwa, dia tidak dapat menemukannya di mana pun.

Pejabat Lotere Tennessee mengatakan mereka mendorong pemain/konsumen untuk menandatangani kupon lotere ketika mereka membelinya ‘untuk membantu mencegah orang lain mencairkannya, jika hilang atau dicuri’.

Slatten mengatakan dia menelusuri kembali rute perjalanannya dan menemukan tiket di tanah di tempat parkir toko suku cadang mobil, dekat pintu samping pengemudi kendaraan lain.

“Itu tiket jutaan dolar, dan seseorang melangkahi itu,” katanya.

Tiket Slatten adalah salah satu dari lima tiket senilai 1,178,746 dollar (sekitar Rp 16,9 miliar) yang telah dijual di Tennessee bulan ini, kata pejabat Lotere Tennessee.

Slatten mengatakan bahwa dia dan tunangannya akan terus bekerja tetapi mereka berencana untuk membeli rumah baru dan mobil serta untuk berinvestasi.

Dia mengatakan dia berharap untuk menjalani hidup dengan ‘tidak banyak kekhawatiran’. (yn)

Sumber: nbcnews

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular