Erabaru.net. Seorang remaja di Thailand baru-baru ini mendapatkan ketenaran internet selama lima menit, setelah secara online membeli iPhone murah, hanya untuk menerima meja kopi berbentuk seperti smartphone Apple.

Biasanya, ketika sebuah produk mewah dijual dengan harga yang jauh lebih murah daripada harga pasarnya, Anda harusnya bertanya pada diri sendiri apa itu benar, tetapi terkadang Anda hanya terbawa suasana dan menekan tombol ‘beli’ agar tidak didahului orang lain.

(Foto: Facebook)

Itulah yang dilakukan seorang remaja penggemar Apple dari Thailand baru-baru ini, dengan harapan mendapatkan perangkat genggam yang didambakan dengan harga murah. Hanya dia yang tahu bahwa ada sesuatu yang salah saat paket dikirim…

Foto: Facebook

Kotak tempat telepon yang dikirim seukuran hampir setinggi dia, jadi remaja, yang namanya tidak diungkapkan oleh media, langsung tahu bahwa ada sesuatu yang salah.
Ada iPhone di sana, tapi bukan dari jenis yang dia harapkan. Andai saja dia membaca deskripsi produk dengan cermat sebelum melakukan pembelian, dia akan mengetahui bahwa ponsel murah itu sebenarnya adalah meja kopi berbentuk iPhone.

Foto: Facebook

Oriental Daily melaporkan bahwa remaja itu memposting foto dirinya dan pembeliannya di media sosial, menyebutkan bahwa dia merasa aneh bahwa telepon itu sangat murah, dan biaya pengiriman lebih mahal dari biasanya, tetapi dia tidak bisa melewatkan penawaran seperti itu.

Foto dan cerita kocak remaja di Thailand itu menjadi viral di media sosial, dan berita itu segera diambil oleh sejumlah situs web.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular