Erabaru.net. Sepasang suami istri di California, AS, yang mengira mereka akan membeli rumah impian mereka, berakhir dalam mimpi buruk dalam kehidupan nyata setelah pemilik lama menolak untuk pindah dan masih tinggal di sana lebih dari setahun sejak transaksi terjadi.

Pada tanggal 31 Januari 2020, Tracie dan Myles Albert membayar sebuah rumah dengan empat kamar tidur yang indah di Riverside, California, tetapi lebih dari setahun sejak itu, mereka masih tidak dapat menempatinya, karena mantan pemiliknya menolak untuk pergi.

(Foto: Fox11)

Pria itu membayar harga yang diminta sebesar 560.000 dollar (sekitar Rp 8 miliar), tetapi setelah kontrak ditandatangani, pemilik menolak untuk menyerahkan kunci dan pindah.

Meskipun Alberts telah mencoba mengajukan banding kepada pihak berwenang, moratorium California mencegah penggusuran selama epidemi Covid-19, jadi tidak ada yang bisa dilakukan siapa pun.

(Foto: Fox11)

“Kami memiliki rumah itu. Itu adalah rumah kami dan semuanya ada dalam kontrak, tertulis, legal, selesai, ” kata Myles Albert kepada FOX11. “Dia telah menerima uang di rekeningnya. Bagaimana mungkin kami tidak punya hak untuk masuk ke rumah kami? ”

Agen real estate pasangan itu mengatakan kepada wartawan bahwa mantan pemiliknya meneleponnya pada hari Minggu musim dingin lalu, meminta harga 560.000 dollar untuk rumahnya dalam waktu dua minggu, yang pada dasarnya berarti dia menginginkan uang tunai.

(Foto: Fox11)

Tracie dan Myles menggunakan seluruh tabungan hidup mereka dan mengambil pinjaman untuk mencapai kesepakatan, tetapi bahkan setelah penandatanganan kontrak, hal-hal tidak berjalan seperti yang mereka harapkan.

Satu-satunya alasan hal seperti ini dimungkinkan adalah karena California memiliki moratorium penggusuran, karena pandemi Covid-19, dan pemilik sebelumnya hanya memanfaatkannya.

Pihak berwenang baru-baru ini memperpanjang moratorium itu hingga 30 Juni, jadi pasangan itu masih harus menunggu.

Lebih buruk lagi, karena sekarang dia bukan pemilik properti itu lagi, pemilik sebelumnya telah kehilangan semua minat untuk memelihara properti tersebut, tetapi dia juga tidak akan mengizinkan pemilik baru untuk melakukannya.

Tracie Alberts mengatakan dia mencoba menyirami halaman rumput agar tidak mati, tetapi pemilik sebelumnya tidak mengizinkannya.

“Saya mencoba menyirami halaman satu kali dan dia keluar dan memotong alat penyiram saya, merobek semua selang,” kata wanita itu. “Pohon palem sekarat, semuanya indah dan semuanya sekarat.”

Rupanya, kasus ini bukanlah satu-satunya. Pengacara Penggusuran Dennis Block memberi tahu Fox 11 bahwa perusahaannya telah menangani 7 0r 8 kasus seperti itu tahun ini saja. Saya kira ada banyak bajingan di dunia, ya? (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular