Erabaru.net. Bagi mereka yang mencintai hewan peliharaan mereka akan melakukan apa pun demi kesejahteraan mereka. Mereka tidak diragukan lagi adalah bagian dari keluarga dan kita akan memberikan apa saja agar mereka sehat.

Markos Gómez, seorang pria Meksiko telah menawarkan mobilnya untuk membayar perawatan anjing gembala Jermannya, yang didiagnosis mengidap penyakit pernapasan.

Melalui akun Facebooknya dia menulis:

“Saya menawarkan mobil saya sebagai imbalan untuk membantu saya menyelamatkan anjing saya. Dia adalah anjing gembala Jerman berusia 5 tahun, yang dinyatakan positif distemper, telah menjalani perawatan yang berbeda selama 15 hari dan tidak membaik, saya dengan tulus meminta Anda untuk membantu saya, dia adalah sahabat saya. Ia pernah mengalami saat-saat sulit dalam hidup saya, mobil yang saya tawarkan adalah Mazda cx7 2007 (Amerika).”

Meskipun distemper adalah penyakit yang cukup umum, namun bisa berakibat fatal jika tidak ditangani tepat waktu, hal itu memengaruhi sistem pernapasan dan atau pencernaan hewan peliharaan. Anak anjing yang menderita penyakit ini membutuhkan perawatan intensif dan perlakuan khusus.

Bagi setiap pemilik hewan peliharaan, menghadapi situasi seperti ini cukup mengkhawatirkan, terlebih lagi ketika mereka tidak memiliki keuangan yang cukup untuk menyelesaikannya.

Setelah publikasi, banyak orang telah mengiriminya pesan dukungan, informasi dari dokter hewan lain, dan bahkan perawatan di rumah yang membantunya menyelamatkan hewan yang sangat dia cintai.

Prioritas Markos adalah menyelamatkan anjing kesayangannya meski harus kehilangan mobilnya, yang di tengah krisis sosial dan ekonomi yang melanda dunia bisa menjadi alat yang tak ternilai harganya.

Semoga dia dapat menyelamatkan anjing kecilnya dan mendapatkan bantuan yang sangat dia butuhkan. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular