Erabaru.net. Seorang pengemudi di Pakistan lolos dari maut setelah mobil barunya dihancurkan oleh batu-batu besar dari tanah longsor.

Rashid Iqbal, 46 tahun, sedang mengendarai Suzuki barunya dengan 3 temannya ketika sebuah batu seberat lebih dari satu ton tiba-tiba menghancurkan mobil, menewaskan tiga temannya.

Tanah longsor terjadi pada 24 Maret di Kota Dhirkot di wilayah Azad Kashmir, Pakistan selatan.

Sebuah batu seberat lebih dari satu ton jatuh tepat di atas mobil baru Iqbal, menghancurkannya dan menewaskan tiga penumpang yang bersamanya. Batu besar itu hanya berjarak beberapa cm dari kepala Iqbal

Penduduk setempat datang untuk membantu dan menghancurkan jendela mobil dengan palu dengan harapan bisa menyelamatkan siapa pun yang selamat.

Begitu penduduk setempat melihat pengemudi itu, mereka membobol pintu mobil yang hancur dengan kapak untuk membebaskannya.

Seorang penduduk setempat memegangi kepala Iqbal saat mereka membongkar rongsokan itu untuk menyelamatkannya.

Misi penyelamatan memakan waktu sekitar dua jam.

Iqbal ditarik keluar dari puing-puing dan dilarikan ke rumah sakit.

Yang mengherankan, pengemudi hanya mengalami luka ringan di kepala.

Alat berat diperlukan untuk mengeluarkan ketiga penumpang itu keluar dari reruntuhan meski ketiganya tewas di tempat kejadian.

Seorang saksi mata mengatakan: “Itu adalah harinya untuk melarikan diri. Ada hari-hari baik dan buruk. Itu adalah salah satu tragedi terburuk yang menimpanya setelah kehilangan tiga orang lainnya, Anda tahu kehidupan manusia tidak ternilai harganya.” (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular