Erabaru.net. Ada sesuatu yang istimewa tentang ikatan antara anak laki-laki dan anjingnya.

Untuk seorang anak berusia 10 tahun bernama Tyler, ikatan itu membuatnya patah hati ketika Bruiser, sahabat anjingnya, hilang.

Tidak mau melihata hati putranya hancur, keluarga Tyler mengambil tindakan dengan segala cara yang mereka bisa, memposting selebaran dengan hadiah, berbagi pembaruan di Facebook, dan bahkan meletakkan pakaian dan handuk jika Bruiser mencium bau mereka.

(Foto: Facebook)

Setelah dua bulan, tepat ketika keluarga itu mulai kehilangan harapan, keajaiban mengubah keberuntungan mereka kembali!

Pada tanggal 4 Maret, ibu Tyler, Jamie Bandy, mendapat panggilan telepon yang telah mereka tunggu-tunggu: Bruiser telah ditemukan!

Kebetulan, Bruiser dijemput oleh seseorang dalam perjalanan ke Highlands County, Florida. Beberapa bulan kemudian, dia bekerja di Animal Services.

(Foto: Facebook)

Pekerja Layanan Hewan, Teri Dosil, mengira anjing itu tampak familier dan mulai menelusuri postingan Facebook sampai, akhirnya, ada – postingan tentang Bruiser.

Segera, mereka dapat terhubung dengan keluarga anak anjing tersebut. Mereka segera mengembalikannya ke rumahnya, di mana dia menerima kepulangan impian setiap anjing.

Facebook

Orangtua Tyler mengejutkannya dengan kedatangan Bruiser, dan saat anak berusia 10 tahun berjalan melewati pintu, reaksi emosionalnya memberi kita semua contoh paling jelas tentang seperti apa cinta yang murni dan tanpa syarat mereka.

Lihat momen tak terlupakan dalam video di bawah ini, dan jangan lupa untuk berbagi cinta dengan teman-teman Anda.(yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular