Erabaru.net. Seekor anjing yang sehat yang diberi suntikan dan dikubur hidup-hidup oleh pemiliknya, secara ajaib berhasil keluar dari kuburannya dan mencari pertolongan.

Gembala Jerman berusia tujuh tahun, Kiryusha, keluar dari kuburannya di hutan setelah pemiliknya menguburkannya agar mati, sebelum berjalan ke jalan terdekat.

Olga Lystseva, 39 tahun, yang sedang berkendara dengan mobilnya kemudian melewati anjing yang sedang berjalan perlahan di tengah hujan di jalan raya di Rusia utara.

(Foto: Progorod Uhkta)

Tapi pecinta anjing tidak bisa berhenti memikirkan Kiryusha yang malang sambil terus mengemudi dan kemudian memutuskan untuk berbalik, mengemudi sembilan mil untuk kembali ke tempat anjing itu untuk menyelamatkannya.

Dia menemukan anjing itu berbaring dengan tubuh basah dan kelelahan di pinggir jalan. Olga mengangkat Kiryusha dan meletakkannya di kursi belakang mobilnya.

Dia tidur sampai ke Ukhta, 93 mil berkendara, di mana dia menyerahkannya ke layanan penyelamatan anjing bernama Kind City.

(Foto: Progorod Uhkta)

Relawan mulai membagikan foto-foto anjing malang itu dan segera mengetahui bahwa dia berasal dari Kota Yemva.

Mereka segera berhasil melacak pemiliknya, yang mengatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk menidurkan anjing itu karena dia ‘tidak sehat’.

Pasangan yang tidak disebutkan namanya mengaku menyuntiknya dengan obat yang dimaksudkan untuk membunuhnya – Kiryusha masih memiliki bekas dari tempat obat itu disuntikan.

(Foto: Progorod Uhkta)

Pasangan itu kemudian menguburkannya di tempat terpencil di dekat jalan raya Ukhta-Syktyvkar.

Tetapi setelah menjalankan serangkaian tes, seorang dokter hewan menemukan bahwa hewan tersebut tidak memiliki masalah medis yang serius dan sehat selain menderita kelaparan.

Pasangan itu mengklaim bahwa mereka menguburnya hidup-hidup karena ‘kesalahan’ dan meminta maaf, kata penampungan hewan.

“Berkat Olga, Kiryusha telah memulai hidup baru. Di tempat penampungan, dia sangat tenang, ” kata Ekaterina Nimak, dari tim penyelamat.

“Dia berjalan dengan tali, tidak terburu-buru kemana-mana, jarang berkonflik dengan anjing lain dan tidak menggonggong. Dia baik hati dengan orang lain. “

Sebuah stasiun TV lokal memberitakan bahwa Kiryusha kini telah diasuh oleh sebuah keluarga lokal di sebuah rumah yang penuh kasih. (yn)

Sumber: Metro

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular