Luo Tingting – NTDTV.com

Otoritas Partai Komunis Tiongkok mengumumkan pada (26/3/2021) tentang  kasus lokal infeksi baru dilaporkan di Kota Nanchang, Provinsi Jiangxi, Tiongkok.

Seorang pria berada di kereta yang sama dengan pasien yang dikonfirmasi virus Komunis Tiongkok (Covid 19). Ia ditemukan terinfeksi selama penyelidikan epidemi. Para pejabat sengaja mengaburkan informasi terkait wabah tersebut, sehingga menimbulkan kemarahan di antara orang-orang di daratan.

Menurut berita resmi Jiangxi, infeksi tanpa gejala yang baru ditambahkan, Zhang XX, warga asli Anhui, dan seorang karyawan sebuah perusahaan di Nanjing, Jiangsu, melakukan perjalanan bisnis singkat ke Nanchang pada (16/3).

Zhang XX satu kereta yang sama dengan orang yang terinfeksi tanpa gejala yang diimpor dari luar negeri. Orang yang terinfeksi tanpa gejala ini menjadi kasus yang dikonfirmasi pada 20 Maret. 

Zhang XX adalah kontak dekat. Dia diselidiki pada (17/3) dan dikirim ke pusat rehabilitasi. Titik karantina menerima observasi medis dan didiagnosis pada  26 Maret. Saat ini dia dirawat di isolasi di rumah sakit yang ditunjuk.

Namun, pejabat itu hanya memberi tahu informasi tidak jelas yang disebutkan di atas tentang epidemi, yang menyebabkan ketidakpuasan di antara netizen daratan.

Netizen mengatakan, “Juga tidak menjelaskan bagaimana orang lokal melakukan kontak dekat, dan keberadaan orang lokal. Kejadian ini bukan sekali atau dua kali saja.” 

Ada lagi yang berkomentar: “Setelah kembali dari luar negeri, tes asam nukleat negatif setelah masa karantina, tetapi ketika tiba di Jiangxi, lalu mengujinya lagi dan hasilnya positif tanpa gejala?”

Selain itu, lainnya menulis : “Aku hanya ingin tahu, berapa orang yang berhubungan dengannya?”

Sejak wabah virus Komunis Tiongkok pada awal tahun 2020, otoritas Komunis Tiongkok telah menyembunyikan kebenaran tentang blokade epidemi dan secara ketat mengontrol informasi tentang epidemi tersebut, yang telah menyebabkan orang-orang Tiongkok daratan hidup dalam kecemasan dan ketakutan. Kadang-kadang orang tiba-tiba diisolasi tanpa peringatan apa pun, menyebabkan kerusakan serius pada kehidupan, pekerjaan, dan psikologi warga.

Saat ini, ada banyak varian epidemi virus  yang menimbulkan tantangan lebih besar untuk pencegahan, pengendalian dan pengobatan, dan situasi epidemi di banyak negara memanas lagi. 

Komunis Tiongkok dengan sengaja menciptakan ilusi bahwa negara telah mengendalikan epidemi. Sebaliknya membuang epidemi ke negara-negara asing, menipu orang-orang Tiongkok, mengabaikan perlindungan, dan membuat mereka berisiko terinfeksi.  (hui) 

Video Rekomendasi :

Share

Video Popular