Erabaru.net. Pembeli online akan tahu bahwa petugas pengiriman harus mengambil bukti foto untuk membuktikan bahwa barang telah mencapai tujuan yang benar.

Beberapa petugas pengiriman dan penerima paket di Philipina telah mengambil langkah biasa ini ke tingkat yang baru, mengubahnya menjadi pemotretan diri.

 

Foto yang beredar di media sosial menunjukkan penerima paket berpose dengan barang-barang mereka untuk pengantar barang mereka.

(Foto: Facebook)

Tren ini rupanya dimulai akhir tahun lalu.

Menurut berita GMA online, salah satu pembelanja bernama Joyceeh Epino bahkan menyiapkan latar belakang untuk pemotretan “bukti pengiriman”.

(Foto: Facebook)

Dia menjelaskan kepada GMA bahwa dia merasa frustrasi dengan betapa tidak siapnya dia setiap kali petugas pengiriman tiba.

(Foto: Facebook)

Alasan lain untuk melakukan ini adalah untuk “[menyebarkan] cinta dan getaran yang baik” selama periode sulit ini, tambahnya.

(Foto: oyceeh Epino / Facebook)

Menurut TripZilla, satu posting Facebook John Carlo Ison tentang dirinya yang berpose dengan pesanan Zalora-nya mengumpulkan lebih dari 39.000 suka.

(Foto : John Carlo Ison/Facebook)

“Saya terlihat aneh setiap kali menerima pengiriman. Tapi hari ini, saya tidak membiarkan hal itu terjadi! Ketika saya mendapat SMS bahwa saya mendapat pengiriman baru, saya pastikan untuk mempersiapkannya kali ini,” ujar Ison. (yn)

Sumber: mothership.sg

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular