Erabaru.net. Sekelompok anak beruang yang ‘nakal’ membuat kewalahan ibu mereka saat mereka mencoba menyeberang jalan selama akhir pekan di Winchester, Connecticut.

Polisi di Winchester, Connecticut, AS, menghentikan lalu lintas di kedua arah saat pengemudi mengamati beruang hitam mencoba menyeberang jalan.

Dalam klip tersebut, ibu beruang terlihat meraih salah satu dari empat anaknya di leher dan berjalan melintasi jalan saat seekor anak beruang yang menggemaskan mengikutinya.

Namun, dua anaknya yang keras kepala tetap diam dan salah satunya memperhatikan beberapa saat kemudian bahwa ibunya telah pergi.

Anak itu kemudian terlihat menyeberang jalan saat saudaranya memutuskan untuk memanjat tiang.

Ibu beruang terpaksa menyeberang jalan sekali lagi untuk mendapatkan anak keempatnya yang keras kepala.

Itu mendorong salah satu anaknya untuk mengikutinya menyeberang jalan lagi.

Dia pertama-tama mengambil anaknya yang keras kepala dan mulai menyeberang jalan sebelum meletakkan bayinya di tengah jalan saat dia mencoba untuk menangkap yang lain.

Pada satu titik, ibu beruang tampaknya mencoba dan mengambil keduanya pada saat yang sama sebelum menjadi frustrasi dan melarikan diri dengan satu anaknya saat yang lain mengikutinya.

“Ah, akhirnya dia berhasil mendapatkan semuanya,” kata seorang wanita yang merekam momen itu terdengar berkata di latar belakang.

Penampakan beruang hitam di Connecticut menjadi hal biasa karena populasinya terus bertambah.

Pada 2019, ada sekitar 7.300 penampakan beruang di 150 tempat dari 169 kota di Connecticut yang dilaporkan ke Departemen Energi dan Perlindungan Lingkungan negara bagian itu.

Konsentrasi beruang tertinggi dapat ditemukan di wilayah barat laut negara bagian. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular