Erabaru.net. Seorang petani yang marah membalas dendam pada seorang pengemudi yang menghalangi pintu tanah pertaniannya dengan membangun pagar besi tepat di sekitar mobil MBW mereka.

Pengemudi BMW telah memarkir tepat di depan gerbang menuju lahan pertanian di pedesaan di Llangors, Mid Wales, Wales .

Jadi petani memutuskan untuk mengirim pesan kepada pengunjung yang tak tahu adab itu – dengan memasang pagar darurat untuk memblokir kendaraannya.

Anggota dewan Partai Hijau Emily Durrant, yang mewakili Llangors, Mid Wales, Wales, mengatakan wisatawan harus ‘menghormati’ wilayah kerja penduduk.

“Senang rasanya menyambut semua orang di Wales kembali ke sudut surga kami, tetapi tolong jangan menjadi seorang plonker dan parkir di depan gerbang pertanian,” katanya.

“Ini adalah wilayah kerja, bukan hanya tempat yang menyenangkan. Ketika petani tidak bisa merawat ternaknya, itu membuat mereka sedikit kesal. Cukup adil.”

Durrant, menambahkan bahwa pagar telah dilepas setelah sebuah foto dari mobil tersebut telah diambil.

“Kami sangat menyambut pengunjung, mereka sangat penting bagi ekonomi lokal kami dan mereka membawa banyak hal ke daerah tersebut,” ujarnyanya

“Tetapi orang harus menghormati fakta bahwa daerah pedesaan terdiri dari lanskap kerja dan mereka harus diperlakukan seperti itu. Ini sama seperti parkir di depan etalase toko seseorang.”

“Ini gambar yang lucu, tapi pesan di baliknya adalah gambar yang serius. Yang kami minta adalah agar orang-orang berhati-hati saat bepergian ke daerah pedesaan dan memperhatikan lingkungan mereka,” tambahnya. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular