Erabaru.net. Seorang anak laki-laki berusia tiga tahun yang tersesat di hutan dekat Kingston, Ontario, Kanada selama lebih dari tiga hari telah ditemukan dalam keadaan “hidup dan sehat”.

Polisi Provinsi Ontario mengumumkan bahwa Jude Leyton ditemukan Rabu (31/3) sore setelah terakhir terlihat sekitar pukul 11 ​​pagi hari Minggu (28/3) di penginapan memancing keluarganya di South Frontenac.

Polisi mengatakan beberapa petugas tim tanggap darurat menemukan bocah itu sekitar pukul 15:20. tidur di dekat danau.

“Empat dari anggota ERT kami, bagian dari (tim) pencarian dan penyelamatan, mereka sedang dalam tugas lain untuk memeriksa area lain. Saat mereka dalam penugasan itu, mereka menemukan Jude. Itu adalah akhir yang bagus untuk beberapa yang sangat, sangat sulit hari, ” kata Const. Curtis Dick dengan OPP Kabupaten Frontenac.

Sekitar 50 petugas tim tanggap darurat OPP telah mencari bocah itu sejak Minggu. 50 anggota lainnya dari dua tim sukarelawan pencarian dan penyelamatan dari Ottawa dan Smiths Falls, Ontario, bergabung dalam pencarian pada hari Senin.

Dick berkata mereka masih mencoba mencari tahu bagaimana Jude menghindari upaya pencarian ekstensif.

Mengenai bagaimana anak kecil itu dapat bertahan hidup di hutan belantara melalui cuaca yang sering hujan, dingin, dan berangin selama lebih dari 72 jam, OPP mengatakan mereka masih tidak yakin.

“Yang bisa kami katakan dengan pasti adalah bahwa dia berpakaian sesuai cuaca. Dia memiliki jaket musim dingin dengan sweter wol tebal. Sepatu botnya masih dipakai. Jadi dengan semua bonus itu, dia sebenarnya berkembang, dia melakukannya dengan sangat baik,” Kata Dick. (yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular