Erabaru.net. Seekor induk kucing berjalan ke rumah sakit membawa anak-anaknya, mencari bantuan medis, dan staf bergegas membantu mereka.

Bagian terbaiknya adalah seseorang juga merekam apa yang terjadi di rumah sakit di distrik Karabaglar di Izmir, Turki, memungkinkan seluruh dunia untuk melihat ibu yang peduli dan penuh kasih merawat bayinya yang baru lahir.

Dalam video tersebut, Anda dapat melihat orang-orang menyingkir untuk mengizinkan kucing melewati gedung, dengan beberapa mendesak yang lain untuk menyingkir juga.

Setelah memeriksa anak kucing tersebut, dokter dan perawat menyadari bahwa hewan tersebut menderita infeksi mata. Mereka menghubungi klinik hewan untuk memastikan mereka merawat hewan dengan benar.

Klip video tambahan yang direkam oleh anggota staf di rumah sakit di Turki menunjukkan anak-anak kucing itu duduk di dalam kotak sementara petugas kesehatan berbicara dengan mereka.

Mereka juga menunjukkan seorang perawat yang mengoleskan obat tetes mata untuk membantu mengobati infeksi pada anak kucing tersebut.

Berbicara kepada media setempat, salah satu petugas kesehatan mengatakan: “Kami memberikan makanan dan air kepada induk kucing yang tinggal di jalan bersama orang lain yang tinggal di daerah ini. Namun, kami tidak tahu bahwa dia melahirkan anak kucing. ”

“Saat kami mulai menerima pasien di pagi hari, dia muncul dengan anak kucingnya. Dia meminta bantuan, mengeong untuk waktu yang lama. Kami terkejut. ”

“Setelah pemeriksaan yang cermat, kami melihat bahwa anak kucing tidak dapat membuka mata karena infeksi. Kami berkonsultasi dengan dokter hewan dan memberi obat sesuai penjelasan. Ketika anak kucing membuka mata mereka beberapa saat kemudian, kami sangat senang. “

“Nanti, kami mengirim induk kucing dan anak kucing ke Uzundere untuk perawatan lebih lanjut. Ini adalah pertama kalinya hal seperti ini terjadi pada kami. Kami sangat emosional dan senang melihat mereka pulih dengan baik. “(yn)

Sumber: boredpanda

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular