Erabaru.net. Beberapa orang mengatakan bahwa kucing tidak memiliki sifat kasih sayang seperti anjing, tetapi jika Anda pernah memiliki kucing yang suka diemong, Anda tahu itu tidak benar.

Kucing bisa sangat menyayangi manusia yang paling tepercaya. Tanya saja Mango Brown dan ayah manusia kesayangannya!

(Foto: Instagram)

Mango baru berusia 6 bulan ketika dia diadopsi oleh keluarganya di California, AS. Kucing Bengal seperti Mango dikenal menyerupai kucing liar dengan perawakan ramping dan berotot serta tanda eksotis.

Mereka adalah hewan berenergi tinggi yang membutuhkan banyak olahraga dan waktu berkualitas bersama manusia, tetapi orangtua manusiannya mengatakan bahwa mereka jauh lebih penyayang daripada yang dipikirkan orang.

Dalam kasus Mango, dia tidak pernah puas dengan ayah manusianya. Dia benar-benar terobsesi!

(Foto: Instagram)

Halaman Instagram khusus kucing tersebut memiliki lebih dari 551.000 pengikut, dan mereka semua terpikat pada foto-foto Mango yang menggemaskan yang sedang meringkuk dengan ‘ayahnya’. Kucing suka memberi dan menerima ciuman, tidur dipeluk di samping manusia kesayangannya, dan mengeong dengan keras setiap kali keluarganya ada di kamar.

“Dia tidak akan berhenti untuk mendapatkan perhatian dan kedekatan yang dia dambakan,” kata ibu manusianya, Tiffany. “Mango selalu penuh kasih, banyak bicara, dan lebih suka memberi ciuman daripada menjadi peliharaan.”

“Jika dia tidak tidur siang di dekatnya, dia mengikuti kami di sekitar rumah,” tambahnya. “Saat ada pengunjung dia akan menyapa mereka dengan meow dan ciuman.”

(Foto: Instagram)

Kucing itu sangat terikat dengan keluarganya sehingga mereka bahkan membawanya berlibur!

“Kami selalu mengatakan dia seperti manusia kecil dalam paket kucing, benar-benar kucing ajaib sekali seumur hidup,” katanya.

Mango baru-baru ini menjadi kakak laki-laki, dan sejauh ini, dia terikat dengan bayi seperti yang Anda harapkan. Dengan kata lain, mereka sudah menjadi teman terbaik seumur hidup!

(Foto: Instagram)

Sekilas melalui Instagram Mango membuktikan bahwa dia adalah anggota keluarga yang lengkap. Dia pergi ke acara bersama mereka, berjalan-jalan dengan tali kekang, dan bahkan berpakaian anggun untuk kostum kelompok bersama ayahnya.

“Kelucuan mereka terlalu berat untuk ditangani dan hubungan khusus mereka hanya perlu dibagikan kepada dunia. Mango memancarkan kebahagiaan, ”kata Tiffany.

(Foto: Instagram)

Sungguh persahabatan yang berharga! Kami akan mengatakan Mango Brown dan ayah manusianya membuktikan bahwa orang salah tentang kucing dengan setiap gambar lucu yang mereka bagikan. Anda benar-benar bisa merasakan cinta di antara mereka! (yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular