Erabaru.net. Anak kucing yatim piatu yang ditemukan di dinding memiliki wajah dua warna yang terbelah dua dengan sempurna.

Kucing yang menggemaskan itu, bernama Apricot, dan saudarnya Pretzel ditemukan oleh sebuah keluarga yang baru saja pindah ke rumah baru mereka dan sedang melakukan pekerjaan pembangunan.

Mereka dibawa ke Nashville Cat Rescue di Tennessee, AS, di mana mereka perlahan-lahan diperkenalkan dengan dua induk kucing, Bored Panda melaporkan.

Aprikot mungkin kucing chimera, yang berarti selnya mengandung dua jenis DNA, yang disebabkan ketika dua embrio bergabung bersama, menurut National Geographic.

Kedua kucing bersaudara itu diambil oleh pengasuh sukarela Kiki, yang baru-baru ini bertanggung jawab atas dua kucing hamil yang diselamatkan bernama Pickle dan Olive.

Pickle melahirkan enam anak kucing, salah satunya dari anak kucing tersebut mati beberapa minggu setelah dilahirkan, sementara Olive melahirkan anak kucing seminggu kemudian.

Dia punya bayi lagi 24 jam kemudian dan Kiki membawanya ke dokter hewan karena waktu lama antara persalinan dan ukuran anaknya yang kecil.

Olive menjalani operasi caesar darurat karena adanya anak kucing mati yang masih di dalam rahimnya.

Kiki membawa Apricot dan Pretzel ke dalam tempat ditdur bersama, perlahan-lahan memperkenalkan mereka kepada ibu angkatnya, dan karena kedua anak kucing itu masih sangat muda, mereka dengan cepat diterima oleh Pickle dan Olive.

Kedua ibu ini sangat dekat dan bahkan saling bertukar dan merawat anak kucing satu sama lain seolah-olah mereka adalah anaknya sendiri.

Berbicara tentang Pickle dan Olive, Nashville Cat Rescue mengatakan : ‘Mereka masih sedikit pemalu dan sering menyapa saya dengan desisan atau geraman. Namun, jelas terlihat bahwa mereka itu saling mencintai dan merasa aman bersama.

“Saya menghabiskan waktu sebanyak yang saya bisa dengan mereka, sambil tetap memberikan mereka ruang tersendiri. Saya bahkan duduk di lantai dekat mereka dan bekerja dengan laptop saya hampir setiap hari.

“Saya ingin memastikan semenjak bayi itu lahir, mereka merasa nyaman dengan saya dan saya pun dapat membantu mereka sesuai kebutuhan, atau hanya melakukan kebutuhan biasa seperti menimbang anak kucing setiap hari.”

Kedua kucing itu sangat dekat, dan keluarga yang bekerja untuk membantu mereka meminta agar kedua induk tersebut tetap bersama, walaupun mereka sudah akan diadopsi dalam beberapa minggu. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular