Erabaru.net. Pam membuka-buka Facebook pada Januari 2019 ketika sebuah cerita menarik perhatiannya.Tujuh saudara kandung dari San Diego telah kehilangan kedua orangtua mereka dalam kecelakaan mobil. Mereka membutuhkan rumah, tetapi bahkan jika mereka menemukannya, kemungkinan besar mereka akan berpisah.

Anak-anak, yang berusia antara 1 sampai 12 tahun, telah berada di panti asuhan selama lebih dari setahun setelah kehilangan kedua orangtuanya dalam kecelakaan mobil yang mengerikan.

Pam tidak bisa berhenti menatap wajah mereka.

“Saya tidak dapat menjelaskannya – saya hanya merasa saya harus menjadi ibu mereka,” Pam, 50 tahun, mengatakan kepada TODAY Parents.

Pam menandai suaminya, Gary Willis, 53 tahun, jadi dia akan melihat artikel itu. Pasangan itu, memiliki lima anak yang telah dewasa dan tinggal di Menifee, California.

Mereka telah mengasuh anak selama bertahun-tahun, tetapi mereka tidak pernah berpikir untuk adopsi.

“Kupikir Gary akan mengatakan padaku bahwa aku gila – kami bersiap-siap untuk pensiun,” Pam mengakui. Tapi yang membuat Pam lega, Gary merasakan hal yang sama persis seperti dirinya.

“Itu yang Tuhan ingin kita lakukan,” kata Pam.

Malam itu, mereka menelepon nomor yang tertera di bagian bawah postingan.

“Kami diberi tahu bahwa mereka sudah menerima ribuan telepon,” kenang Pam.

Tapi dua bulan kemudian, Pam dan Gary dipertemukan dengan Adelino, 15 tahun, Ruby, 13 tahun, Aleecia, 8 tahun, Anthony, 7 tahun, Aubriella, 6 tahun, Leo, 5 tahun, dan Xander, 4 tahun.

Anak-anak, seperti yang Pam amati selama proses pemeriksaan, mengalami banyak trauma.

Almarhum orangtua mereka berjuang melawan kecanduan dan keluarga tersebut sering tinggal di perkemahan tunawisma.

“Sangat mudah untuk berhubungan dengan anak-anak kecil. Mereka hanya sangat mendambakan keabadian, ”Pam mengungkapkan, dua anak yang paling tua sedikit lebih rumit.

“Mereka tidak begitu percaya bahwa kami nyata. Seperti mungkin kita akan pergi, ” kata Pam. “Menurut saya akan sulit sekali bagi mereka untuk menaruh kepercayaan lagi pada orang lain setelah banyak sekali yang sudah terenggut dari hidup mereka. Ruby anak perempuan paling tua pun pasti tidak tahu bagaimana menjadi anak kecil. Dia harus menjadi sosok ibu di usia yang sangat muda. “

Selama enam bulan pertama, anak-anak kesulitan tidur. Sering terjadi mimpi buruk.

“Suatu malam, salah satu anak saat itu berusia 7 tahun masuk ke kamar kami,” kenang Pam. “Saya bertanya padanya, ‘Apakah kamu mengalami mimpi buruk?’ Dan dia menjawab, ‘Tidak, saya hanya ingin memastikan bahwa Anda masih di sini.’”

Pada Agustus lalu, Pam dan Gary mengadopsi Aleecia dan enam saudara laki-laki dan perempuannya.

Upacara emosional dihadiri oleh anak kandung Pam dan Gary, Matthew, 32 tahun, Andrew, 30 tahun, Alexa, 27 tahun, Sophia, 23 tahun, dan Sam, 20 tahun.

“Itu adalah momen yang sangat luar biasa,” kata Pam. “Kami membawa TV kami ke taman sehingga semua orang bisa menonton, bersorak dan merasa aman selama COVID. Ada begitu banyak cinta. ”

Kisah mereka baru-baru ini menarik perhatian aktor Kristen Bell setelah Pam membagikan video di Instagram berjudul “Kehidupan Kita dalam 15 Detik!”

Bell sangat tersentuh dengan rekaman itu sehingga dia mempostingnya di kisah Instagram-nya.

“Mereka memberi kami kesempatan kedua untuk menjadi orangtua, kami memberi mereka kesempatan kedua mendapatkan Ibu dan Ayah,” tulis Pam.(lidya/yn)

Sumber: Today

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular