Erabaru.net. Reporter Rusia Nadezhda Serezhkina mendapati dirinya tanpa mikrofon setelah seekor anjing yang nakal melompat ke arahnya dan mengambil barang itu.

Reporter cuaca Mir TV, Nadezhda Serezhkina sedang memulai bagian beritanya pada awal musim semi di Rusia ketika dia diganggu oleh anjing yang nakal.

Ketika anjing dengan ras Labrador Retriever itu mengambil mikrofon, jurnalis itu langsung mencoba mengambil kembali peralatan tersebut.

Saat itu, adezhda sedang melaporkan berita dengan latar belakang Sprarrow Hills di ibu kota Rusia.

Dia memulai siaran langsung dengan mengatakan kepada presenter di studio: “Halo Elina, musim semi telah tiba di Moskow, suhunya 8 derajat Celcius, sembilan derajat Celcius …”

Tepat pada saat itu, anjing nakal itu melompat ke reporter itu dan merebut mikrofonnya dan membawanya lari.

Nadezhda berlari mengejar anjing tersebut sambil berteriak “Berhenti, berhenti, kemari!”

Sayangnya dia tidak beruntung karena anjing itu berhasil melarikan diri.

Para penonton Mir TV, saluran televisi yang menyiarkan ke beberapa negara-negara bekas Uni Soviet tersebut terpaku oleh tingkah laku menggemaskan hewan yang terlihat di layar mereka.

Namun, Nadezhda berhasil mendapatkan mikrofonnya kembali dan melanjutkan laporan cuaca – dengan teman berbulu barunya duduk di sampingnya.

Dia mengatakan kepada pemirsa bahwa “tidak ada yang terluka, tetapi mikrofonnya terkena gigitan”, seperti yang dibuktikan dalam gambar close up. (lidya/yn)

Sumber: Mirror

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO VIDEO LIFE

Video Popular