Erabaru.net. Tingkat intoleransi berbeda-beda untuk setiap anjing, ini bukan karakteristik mutlak dari suatu ras. Terlepas dari reputasi buruk yang dimiliki pitbull, namun, tidak semuanya agresif atau berbahaya. Itu akan tergantung pada jenis perawatan dan didikan yang mereka terima sejak masa kanak-kanak dari pengasuhnya.

Dalam sebuah adegan yang beredar di video melalui jejaring sosial di seluruh dunia, seorang gadis kecil terlihat berjalan-jalan di jalan bersama sahabat berbulunya. Tidak tahu bahwa seekor anjing pitbull sedang mengintai anak anjingnya.

Tiba-tiba, saat mereka bermain, seekor anjing pitbull itu langsung menerjang ke arah gadis itu dan anak anjingnya. Sambil mengamati anjing pitbull itu, dia menggendong anjing kecilnya, berusaha melindungi dari serangan pitbull.

Tapi, anjing pitbull itu bereaksi seolah-olah tidak ingin melepaskan mangsanya. Namun pada saat bersamaan untungnya pertolongan itu datang.

Ketika ayah gadis itu menyadari situasinya, dan jantungnya hampir copot, dia dengan cepat berlari menuju ke tempat itu dan mencegah rahang pitbull menjangkau keduanya.

“Ketika saya melihat putri saya dalam bahaya, saya ketakutan. Tanpa ragu saya lari untuk membantunya dan anak anjing miliknya, ”kata sang ayah.

Rahang pitbull tersebut berhasil dilepaskan dari gadis kecil itu. Tapi dia menolak untuk melepaskan anak anjing kecil milik gadis tersebut.

Kejadian ini berlangsung di kawasan pemukiman. Gadis kecil yang polos itu tidak pernah membayangkan bahwa, dia akan mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk melindungi hewan kesayangannya dari serangan anjing yang buas itu.

Gadis itu mencoba berlari dengan sahabat bulunya dalam pelukannya, tetapi terhalang oleh pagar. Terpojok dan ketakutan karena dia tiba-tiba pit bull mendekatinya, dia akhirnya jatuh ke tanah dan meninggalkan hewan peliharaannya yang rentan.

Untungnya, sang ayah berhasil menangkap hewan yang marah itu dan membuka rahangnya yang kuat untuk melepaskan anak anjing yang malang dan tak berdaya itu.

Reaksi yang luar biasa dan berani dari gadis dan ayahnya untuk melindungi hewan peliharaannya.

Video tersebut telah mendapatkan ribuan reaksi dari semua orang. Banyak orang yang menyalahkan anjing dan ada yang menyalahkan manusia yang mendidiknya. Bagaimana menurut anda? (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular