Erabaru.net. Seorang wanita tua yang menghadiri pernikahan putranya menemukan pengantin perempuan adalah gadis kecilnya yang telah hilang lebih dari 20 tahun yang lalu setelah mengenali ciri khasnya.

Seorang wanita yang menghadiri pernikahan putranya di Tiongkok pada hari Rabu (31/3) mengidentifikasi pengantin perempuan sebagai putrinya yang telah lama hilang dari tanda lahir di tangannya.

Pada sebuah pernikahan di Suzhou, Provinsi Jiangsu, Tiongkok pada 31 Maret, ibu dari pengantin pria menemukan tanda lahir di tangan menantu perempuannya, yang mirip dengan putrinya yang telah lama hilang.

Menurut laporan media Tiongkok, wanita itu lantas mendekati orangtua pengantin perempuan untuk menanyakan apakah mereka mengadopsi putri mereka lebih dari 20 tahun yang lalu.

Keluarganya terkejut dengan pertanyaan itu karena itu telah menjadi rahasia selama bertahun-tahun tetapi mengungkapkan bahwa mereka telah menemukan seorang bayi perempuan di pinggir jalan sejak lama dan dia telah bersama mereka sejak itu.

Saat mendengar penjelasan itu, pengantin peremputan tersebut langsung menangis.

Selama hidupnya dia sudah sangat putus asa dalam mencari tahu siapa orangtua kandungnya, dan momen tersebut dia sebutkan adalah momen yang lebih bahagia daripada hari pernikahan itu sendiri.

Namun, kisah tersebut ternyata mempunyai fakta lain yang mana ternyata pengantin pria tersebut juga adalah anak adopsi, jadi tidak ada yang melarang atau keberatan dengan pernikahan mereka

Menurut Oriental Daily, wanita itu mengadopsi seorang anak laki-laki setelah putus asa dalam mencari putrinya yang hilang.

Dia telah mencari selama bertahun-tahun tetapi tidak berhasil.

Pengantin perempuan itu khawatir tentang menikahi saudara laki-lakinya, tetapi ibunya yang sudah lama hilang mengatakan dia tidak keberatan dengan pernikahan itu karena mereka bukan saudara kandung.

Pengantin wanita merasa lega dan melanjutkan upacara pernikahan.

Semua tamu yang datang ke pesta pernikahan mendengar tentang acara yang menggembirakan itu dan mengirimkan ucapan selamat kepada pasangan dan ibu serta putrinya. (Lidya/yn)

Sumber: dailystar

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular