Erabaru.net. Ketika kepala kita telah menumbuhkan uban dan anak-anak kita telah dewasa dan meninggalkan rumah, pernahkah Anda memikirkan bagaimana menghabiskan masa tua Anda? Setelah lama tinggal di kota, sebagian orang akan bermimpi untuk dekat dengan alam, selalu ingin menjalani kehidupan yang tenang, indah dalam pengasingan.

Keluarga Tamsin Carvan benar-benar tinggal di ‘taman surga’, dengan bunga dan tanaman sebagai tetangga, dan ternak sebagai sahabat, menikmati kehidupan Alam yang paling damai.

Panen sayuran segar di pagi hari, dan memandang sapi merumput dengan santai saat Matahari terbenam. Dengan cara ini, hari-hari dihabiskan dengan santai dan damai.

Ada lebih banyak sayuran segar yang tumbuh, dan bahan-bahan paling segar ini digunakan untuk membuat makanan paling enak.

Setelah makan malam, Anda bisa berjalan-jalan. Pada hari di mana kabut atau cahaya yang diselimuti bayangan, Anda akan merasa seperti telah masuk ke dalam dongeng Wizard of Oz.

Sekarang gurun gersang itu penuh dengan tumbuhan, dan ruang hijau yang semarak ini adalah hasil kerja keras keluarga Carvan selama 13 tahun.

Awalnya hanya sebuah gurun yang gersang, kehidupan Carvan juga sangat biasa-biasa saja.

Pada usia 27 tahun, ia menjalani kehidupan sepertin orang-orang pada umumnya, dia bekerja dengan gaji yang lumayan di sebuah perusahaan periklanan ternama.

Sebuah keputusan yang tampaknya gila mengubah segalanya. Dia menghabiskan seluruh tabungannya dan membeli sekitar 140.000 meter persegi gurun di Poowong, Australia.

Keputusan ini tampak tidak masuk akal, tetapi itu sudah menjadi keputusan Carvan.

“Terkadang, bagaimana dengan hidup kita? Saya hanya bergegas maju sampai saya berbalik suatu hari dan tiba-tiba menyadari bahwa di sepanjang jalan, saya bertentangan dengan niat awal saya,” katanya.

Sekarang rang Carvan berusia 43 tahun, melihat kembali kehidupannya 13 tahun yang lalu dia mengatakan,: “Sepertinya saya turun di stasiun yang salah, tapi saya masih tidak tahu di mana stasiun yang benar.”

Dengan ladang sebagai pendamping, taman yang penuh dengan bunga, dan menikmati hidup secara maksimal, tentunya rumah yang nyaman sangat diperlukan. Untuk desain rumah, Carvan juga banyak memikirkannya.

Selain kenyamanan, Carvan juga menganut konsep perlindungan lingkungan, ia juga mengubah sampah menjadi harta karun, mendaur ulang sampah bahan bangunan, mendesain ulang menjadi apa yang diinginkannya, dan secara bertahap membuat furniturnya sendiri.

Bunga dan tanaman menghiasinya, memantulkan pemandangan di luar jendela dengan indah dan anggun.

Sederhana dan cerah, tenang dan elegan, meskipun kontras dengan warna polos, tidak kehilangan kehangatan.

Lampu gantung retro, api hangat, tawa seluruh keluarga.

Peralatan dapurnya serba satu, tertata rapi, tidak memakan tempat, tapi juga elegan.

Jendela cerah, meja sederhana, pengetahuan dan pemandangan.

Seikat bunga merah ditempatkan di sudut dinding memberi ruangan sedikit kehidupan.

Cermin kayu memiliki desain yang ringan dan sentuhan bunga merah bahkan lebih cantik di antara warna-warna polosnya.

Di bawah jendela besar, kamar mandi yang bersih dan rapi, jika malam tiba, Anda bisa mandi sinar bulan.

Dinding bawah polos, sprei merah muda, hangat dan nyaman.

Sederhana tapi simpel, gayanya sering kali disembunyikan di lemari di samping tempat tidur.

Ada banyak hal dalam hidup ini, kehidupan seperti apa yang harus Anda nikmati berasal dari jenis pikiran.

“Saya sangat bersyukur karena 13 tahun yang lalu saya masih memiliki keberanian untuk mengejar hidup lagi.” Hingga saat ini, Carvan masih bahagia tak terlukiskan.

Sibuk di sawah, menanam rumput, pohon, aneka buah dan sayur, ini mungkin terkesan biasa saja, namun ada panen setiap hari.

Sayuran yang dipanen dibuat menjadi makanan yang sehat dan lezat, dan seluruh keluarga dapat menikmatinya dengan gembira, apa yang lebih bahagia dari ini?

Setelah musim panen, melon dan buah-buahan yang tak ada habisnya serta susu segar yang tak ada habisnya dibuat menjadi selai dan keju oleh Carvan.

Ada banyak jendela yang membuka kebahagiaan, yang penting jendela mana yang Anda pilih untuk dibuka? Kota metropolis memiliki kemakmuran metropolis, dan kehidupan yang indah dan puitis di pedesaan.

Carvan membuat keputusan berani dan menuai kebahagiaan hidup di kemudian hari, tapi, setiap kebahagiaan membutuhkan keputusan yang berani.

Pergi dan buka jendela kebahagiaan milikmu! Waktu tidak akan mengecewakan setiap keberanian dan kerja keras. (yn)

Sumber: newsiii

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: CERITA KEHIDUPAN STORY

Video Popular