Erabaru.net. Ini adalah momen yang menggemaskan saat anak anjing yang kepanasan membuka pintu lemari es dan memanjat ke dalam untuk mendinginkan diri saat suhu musim panas yang terik mencapai 41 derajat Celcius di Thailand.

Rekaman video menunjukkan Golden Retriever yang lucu membuka pintu lemari es dengan mulutnya dan naik ke rak kaca kosong di rumahnya di Provinsi Lambang.

Anjing yang bernama Soji itu akhirnya meringkuk di dalam rak lemari es dan tampak lega karena bisa menemukan tempat yang sejuk untuk bersantai.

Pemilik hewan peliharaan Panya Bunhong, 25 tahun, mengatakan dia sedang membuka pintu lemari es untuk mengambil makanan tetapi ketika dia hendak menutupnya, anak anjingnya yang pintar itu mendorongnya terbuka lagi dengan mulutnya sebelum akhirnya masuk ke dalam.

“Soji selalu benci panas,” katanya. “Dia merasakan udara dingin ketika saya membuka lemari es.”

“Dia kemudian datang untuk memeriksa udara dingin itu dan menyelinap melewati kakiku untuk naik ke dalam,” tambahnya.

Pacar Bunhong, Wichuta Chain, 27 tahun, mengatakan itu bukan pertama kalinya anak anjing itu naik ke lemari es, dia bahkan dengan sabar menunggu sampai orang membuka lemari es tersebut.

“Soji juga pernah melakukan itu sekali padaku. Saat sore hari yang sangat panas dan soji sudah tidak tahan lagi dan sedang menunggu di depan lemari es sampai saat membuka pintu tersebut. ia menunggu dengan sabar,” katanya.

Anak anjing itu akhirnya dikeluar setelah beberpa menit di dalam lemari es dan masuk ke kamar tidur untuk mendinginkan dirinya di depan kipas angin listrik.

Peramal cuaca mengatakan suhu 41 derajat Celcius adalah suhu terpanas di Thailand sepanjang tahun ini karena musim panas secara resmi dimulai bulan ini dan diperkirakan akan berlangsung hingga awal Juni. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular