Erabaru.net. Seorang wanita tidak tahu dia hamil sampai dia melahirkan sambil duduk di toilet dan bayi laki-lakinya yang baru lahir jatuh ke dalam kloset.

Melissa Surgecoff, 38 tahun, dari Boston, dia mengira bahwa nyeri persalinannya adalah batu ginjal, dia juga mengatakan bahwa satu-satunya kelegaan yang didapatnya dari kram yang hebat adalah ketika dia duduk di toilet.

Melissa, melahirkan pada 8 Maret setelah merasakan sesuatu yang ‘mendesak’ darinya.

“Saya masih melihat dan berpikir apakah itu. saya juga sempat berpikir saya kehilangan organ tubuh saya,” katanya kepada Today.

Tunangan Melissa, Donnie Campbell, 37 tahun, kemudian datang untuk memeriksanya – dan menyadari bahwa dia telah melahirkan seorang bayi laki-laki, yang sekarang berada di toilet.

“Saya berteriak, saya ketakutan, saya syok. Saya tidak tahu apa yang terjadi, dan Donnie pergi ke toilet, dan dia menyelamatkan bayi itu,” katanya.

Donnie mengatakan dia awalnya mengira bayi itu adalah ‘kotoran yang besar’ tetapi akhirnya dia menyadari bahwa itu adalah sesuatu yang lain, ‘karena itu terlalu besar.’

Ayah baru itu berhasil membersihkan putranya menggunakan teknik yang sama dengan yang dia lihat di acara televisi, dengan bayinya – yang diberi nama Liam- mulai bernapas beberapa detik kemudian.

“Saya terus menjaga perutnya dan dia terus bernapas sendiri dan kemudian itu menjadi lebih dari sebuah perayaan. Aku berdiri dan memeluknya erat di hatiku di tubuhku untuk membuatnya tetap hangat,” kata Donnie berkata.

Pasangan itu menelepon ambulans karena rasa sakit Melissa semakin parah setelah dia melahirkan, dengan paramedis yang tiba mengira bertemu dengan pasien yang menderita batu ginjal justru terpana menemukan pasangan dengan bayi yang baru lahir.

Melissa dan Liam dibawa ke rumah sakit, di mana dia dinyatakan sehat, selain kekurangan zat besi ringan. Ibu baru itu telah lama menderita menstruasi yang tidak teratur, dan ternyata mencoba menurunkan berat badan karena pandemi yang disebabkan oleh Covid.

“Jadi jika Anda melihat kembali sekarang, ya, tidak ada yang dipertanyakan atau diherankan,” katanya.

“Seperti kakiku bengkak … bahu dan tubuh bagian atasku bengkak dan seperti, kau tahu, bertambah berat badan.”

Melissa mengatakan dia dan Donnie harus bekerja lebih keras dengan perencanaan sejak kedatangan Liam di hidup mereka.

Mereka telah bersama sejak 2014, dan semula berencana menikah pada September 2020, namun terpaksa ditunda karena Covid.

Melissa dan Donnie sekarang berencana untuk menikah pada 18 Juni medatang, dengan bayi Liam akan menghadiri upacara pernikahan mereka. (Lidya/yn)

Sumber: metro

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular