Erabaru.net. Anjing menggemaskan ini memiliki bulu mata yang panjang dan lentik seperti yang didambakan oleh kaum wanita.

Chloe Shaw, 20 tahun, dari Romford, Essex, Inggris, membeli anjing super-imutnya, Walt, pada bulan Agustus Tahun lalu seharga £ 1.500 (sekitar Rp 30 juta), dia mengatakan bahwa dia sangat tertarik pada matanya yang menakjubkan dan bulu matanya yang panjang.

Perawat anjing profesional itu mengatakan bahwa orang asing sering menghampiri dia dan anak anjingnya yang berusia 10 bulan di jalan untuk mengomentari bulu matanya yang indah, yang membuat dia tampak menawan dibandingkan ‘Putri Disney’ mana pun.

Chloe, mengungkapkan Walt dicintai banyak orang karena bulu matanya yang panjang dan lentik

“Dia adalah anjing yang sangat lucu dan imut, dia juga sangat menyukai momen di mana orang-orang memperhatikan dia saat kita berjalan-jalan,’ ujarnya.

Chloe mengungkapkan bahwa untuk mempertahankan penampilannya yang seperti ini sangat memakan waktu.

“Dia disisir setiap hari dan dirawat setiap empat minggu yang mencakup perawatan lengkap seperti pemangkasan dan pemotongan kuku,” Chloe menjelaskan.

“Ketika dia sedang melakukan perawatan, dia bisa menjadi sedikit nakal karena dia terlalu senang sehingga membuatnya tidak bisa diam.”

Namun, wanita berusia 20 tahun itu menambahkan bahwa bulu matanya adalah fitur favoritnya tentang anjing itu.

“Walt memiliki bulu mata yang menarik. Mereka sangat panjang dan lentik, saya sangat mencintai mereka,” katanya.

“Beberapa orang mengira itu palsu karena dia terlihat seperti memiliki ekstensi bulu mata.”

“Dia adalah anak yang manis, aku mencintainya dan bulu matanya!” Chloe menambahkan.

Chloe sekarang telah membuat akun Instagram yang didedikasikan untuk berbagi foto-foto Walt, yang telah mengumpulkan lebih dari 2.000 pengikut.

Di antara foto-foto yang menggemaskan dari Walt, salah satunya adalah ketika Walt sedang bersantai di ranjangnya pada musim panas, bermain dan memanjakan diri.

Pengguna media sosial berkomentar tentang penampilan luar biasa dari bulu mata Walt, mengatakan dia ‘sangat menggemaskan’ dan ‘sangat imut.

Menurut situs web anjing, Oodle Life, membiarkan bulu mata anjing Anda tumbuh terlalu panjang dapat menyebabkan kotoran di mata mereka dan penglihatan mereka terhalang.

Ada juga sejumlah kondisi yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan seperti kemerahan dan gatal. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular