Erabaru.net. 46 ekor chihuahua mencari rumah baru yang menyayangi mereka setelah mereka diselamatkan dari situasi penimbunan di Albuquerque, New Mexico, AS, setelah pemiliknya meninggal.

Orang-orang yang baik hati berkumpul bersama untuk merawat anjing-anjing itu, sebagian besar sudah berusia lanjut, merek juga mengumpulkan uang untuk perawatan medis yang saat ini dibutuhkan mereka.

People’s Anti-Cruelty Association (PACA), kelompok penyelamat hewan tanpa pembunuhan di negara bagian itu, menawarkan untuk mengambil beberapa anjing dan membantu menemukan pengasuhan atau menyelamatkan sisanya.

Julie Hart, seorang sukarelawan penyelamat, mengatakan kepada KOB,: “Saya tidak yakin bagaimana dia bisa mendapatkan begitu banyak anjing. tapi saya tidak terlalu memikirkan hal itu. Berada dalam penyelamatan selama sepuluh tahun, saya fokus pada saat ini dan apa yang dapat saya lakukan. ”

Anjing-anjing tersebut saat ini menerima perawatan sepanjang waktu di fasilitas penampungan setempat, tetapi sebagian besar memiliki gigi yang busuk dan membutuhkan perawatan gigi yang ekstensif.

“Biaya untuk itu tidak murah,” kata Hart. Perkiraan biaya untuk melakukan perawatan gigi yang diperlukan adalah sekitar 1.200 dollar (sekitar Rp 17 juta) per anjing.

Kelompok penyelamat memulai ‘Operasi Chihuahua’ untuk membantu mengumpulkan uang untuk biaya medis dan lain-lain.

Fasilitas penampungan yang merawat mereka belum dibayar selama dua bulan . PACA selalu menyediakan perawatan medis dan rumah asuh / adopsi sebanyak yang mereka bisa.

Penduduk setempat dapat membantu dengan menyumbangkan selimut dan handuk untuk menghangatkan anjing-anjing kecil tersebut.

“Chihuahua suka kehangatan dan membutuhkan banyak selimut bulu serta handuk. Jika Anda dapat menyisihkan handuk atau selimut, harap serahkan ke Doggie Den di 2525 Madison St NE dekat Menaul dan San Pedro, ”tulis penyelamat.

Anjing anjing ramah ini sedang menunggu pengadopsi mereka yang dapat membuka hati dan pintu rumah mereka untuk para chihuahua ini . Siapapun yang tertarik untuk memberikan kesempatan kedua pada salah satu chihuahua senior diminta untuk mengirim email ke pacadogs@aol.com.

Mengadopsi tidak membayar ! (lidya/yan)

Sumber: familypet

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular