Erabaru.net. Melakukan pembelanjaan yang banyak mungkin sedikit sulit bagi wanita yang mampir ke supermarket dengan mengendarai mobil Jeep kecil mainan anak-anak ini .

Seorang pengemudi mengabadikan momen ketika wanita itu kembali ke mobil jeep mainan di tempat parkir Supermarket Kwik Star di Shell Rock, Iowa, AS.

Dia menempatkan barang-barangnya di kompartemen bagasi mobil Jeep Wranglernya, kemudian dia menaiki mobil tersebut dan mulai mengendarainya seperti yang terlihat pada klip lucu di bawah ini

Video menunjukkan pengemudi mobil mainan menempatkan dua barangnya di dalam kotak di belakang Jeep mainan, setelah memastikan barang tersebut tidak jatuh, ia pun langsung masuk ke dalam mobil tersebut.

wanita, pengemudi mobil yang mengenakan penutup wajah itu terlihat menoleh dua arah kebelakangnya sebelum ia ke luar dari parkiran dengan cepat.

Video tersebut, direkam pada 3 April.

Jeep maianan Wrangler biasanya berharga antara 200 dollar hingga 300 dollar (2-3juta), dibandingkan dengan versi dewasa tipe terbaru yang berharga $ 28.295 dollar ( sekitar Rp 400 juta).

Pengemudi yang merekam dan tidak disebutkan namanya yang melihat pemandangan yang tidak biasa itu berkata: “Saya sedang mengisi bensin di truk saya di Kwik Star lokal saya di Shell Rock, Iowa.”

“Saat saya melihat ke sekeliling, seorang wanita keluar dari tempat parkir mengendarai mobil listrik anak-anak.’’

“Saya tidak mengeluarkan ponsel saya dengan cukup cepat pada awalnya, jadi saya menunggunya keluar dan mengendarainya.”

“Saya mengambil videonya saat dia masuk dan pergi karena menurut saya kejadian ini sangat lucu.” (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular